Breaking News

Shawn Mendes feat. Khalid - Youth

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Shawn Mendes feat. Khalid - Youth 
Writer(s) Shawn Mendes, Khalid, Geoff Warburton, Scott Harris & Teddy Geiger
 
[Verse 1]
Here I am, stuck on this couch scrolling through my notes
Di sinilah aku, tidak ingin tinggalkan sofa ini membolak-balik catatanku
Heart was broken, still not growing, nah
Hati hancur, masih belum tumbuh
Waking up to headlines, filled with devastation again
Bangun menjelang tenggat, dipenuhi duka lara lagi
My heart is broken, but I keep going
Hatiku hancur, tapi aku terus bertahan

[Pre-Chorus]
Pain, but I won't let it turn into hate
Sakit, tapi tidak akan kubiarkan berubah jadi benci
No, I won't let it change me
Tidak, tidak akan kubiarkan sakit itu mengubahku
Never losing sight of the one I keep inside
Tidak pernah kehilangan pandangan pada dia yang kusimpan di hati
Now, I know it, yeah, I know it
Kini, aku tahu, yeah, aku tahu

[Chorus]
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
This soul of mine will never break
Jiwaku ini tidak akan pernah hancur
As long as I wake up today
Selama aku bangun hari ini
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
This soul of mine will never break
Jiwaku ini tidak akan pernah hancur
As long as I wake up today
Selama aku bangun hari ini
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku

[Post-Chorus]
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku

[Verse 2]
It's hard to sleep at night, knowing what's outside
Sulit tuk tidur di malam hari, karena tahu yang terjadi di luar sana
Feeling hopeless, I need focus
Merasa putus asa, aku butuh fokus
You hit me with words I never heard come out your mouth
Kau hantam aku dengan kata-kata yang tidak pernah kudengar keluar dari mulutmu
To be honest, I don't want it, no
Jujur saja, aku tidak menginginkannya

[Prfe-Chorus]
Pain, but I won't let it turn into hate
Sakit, tapi tidak akan kubiarkan berubah jadi benci
No, I won't let it change me
Tidak akan kubiarkan sakit itu mengubahku

[Chorus]
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
This soul of mine will never break
Jiwaku ini tidak akan pernah hancur
As long as I wake up today
Selama aku bangun hari ini
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
This soul of mine will never break
Jiwaku ini tidak akan pernah hancur
As long as I wake up today
Selama aku bangun hari ini
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku

[Post-Chorus]
You can't take my youth away (can't take my youth)
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku (tidak bisa mengambil masa mudaku)
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
Oh, yeah
Oh, yeah

[Bridge]
Pain, but I won't let it turn into hate
Sakit, tapi tidak akan kubiarkan berubah jadi benci
No, I won't let it change me
Tidak akan kubiarkan sakit ini mengubahku
Pain, but I won't let it turn into hate
Sakit, tapi tidak akan kubiarkan berubah jadi benci
No, I won't let it change me
Tidak akan kubiarkan sakit ini mengubahku

[Chorus]
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
This soul of mine will never break
Jiwaku ini tidak akan pernah hancur
As long as I wake up today
Selama aku bangun hari ini
You can't take my youth away (youth away)
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
This soul of mine will never break
Jiwaku ini tidak akan pernah hancur
As long as I wake up today
Selama aku bangun hari ini
You can't take my youth away (oh yeah)
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
This soul of mine will never break
Jiwaku ini tidak akan pernah hancur
As long as I wake up today
Selama aku bangun hari ini
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
This soul of mine will never break
Jiwaku ini takkan pernah hancur
As long as I wake up today
Selama aku bangun hari ini
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku
You can't take my youth away
Kau tidak bisa mengambil masa mudaku

Lirik dan Terjemahan Lagu Shawn Mendes Lainnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments