Breaking News

Paramore - Decode

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Paramore - Decode 
Writer(s) Taylor York, Josh Farro & Hayley Williams
 
[Verse 1]
How could I decide what's right?
Bagaimana mungkin bisa aku menentukan mana yang baik?
When you're clouding up my mind
Saat kau menyelimuti pikiranku
I can't win your losing fight, all the time
Aku tidak bisa terus menenangkan mu dalam setiap pertengkaran
How could I ever own what's mine
Bagaimana mungkin bisa kumiliki yang memang milikku
When you're always taking sides
Saat kau selalu saja berpihak
But you won't take away my pride
Tapi kau tidak akan merebut harga diriku
No, not this time, not this time
Tidak, tidak kali ini

[Chorus]
How did we get here?
Bagaimana kita bisa sampai di sini?
When I used to know you so well
Padahal dulu aku sangat mengenalmu
But how did we get here?
Tapi bagaimana kita bisa sampai di sini?
Well, I think I know
Aku rasa aku tahu

[Verse 2]
The truth is hiding in your eyes
Kebenaran itu bersembunyi di matamu
And it's hanging on your tongue
Dan menggantung di lidahmu
Just boiling in my blood
Mendidih di dalam darahku
But you think that I can't see
Tapi kau kira aku tidak bisa melihat
What kind of man that you are
Lelaki seperti apa dirimu
If you're a man at all
Andai engkau memang seorang lelaki
Well, I'll figure this one out
Soal itu, akan kucari tahu
On my own (I'm screaming I love you so)
Sendiri (Aku berteriak aku sangat mencintaimu)
On my own (My thoughts you can't decode)
Sendiri (Pikiranku yang tak bisa kau pahami)

[Chorus]
How did we get here?
Bagaimana kita bisa sampai di sini?
When I used to know you so well
Padahal dulu aku sangat mengenalmu
But how did we get here?
Tapi bagaimana kita bisa sampai di sini?
Well, I think I know
Aku rasa aku tahu

[Guitar Solo]

[Bridge]
Do you see what we've done?
Apakah kau lihat apa yang telah kita lakukan?
We've gone and made such fools of ourselves
Kita telah beranjak dan menipu diri kita sendiri
Do you see what we've done?
Apakah kau lihat apa yang telah kita lakukan?
We've gone and made such fools of ourselves
Kita telah beranjak dan menipu diri kita sendiri

[Chorus]
How did we get here?
Bagaimana kita bisa sampai di sini?
When I used to know you so well, yeah yeah yeah
Padahal dulu aku sangat mengenalmu
How did we get here?
Bagaimana kita bisa sampai di sini
When I used to know you so well
Padahal aku dulu sangat mengenalmu

[Chorus 2]
I think I know
Aku rasa aku tahu
I think I know
Aku rasa aku tahu

[Outro]
There is something
Ada sesuatu
I see in you
Yang aku lihat dalam dirimu
It might kill me
Itu mungkin membunuhku
I want it to be true
Aku ingin yang  aku lihat itu benar adanya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments