Breaking News

Maroon 5 - Unkiss Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Maroon 5 - Unkiss Me 
Writer(s)Johan Carlsson, Adam Levine & Ross Golan
 
[Verse 1]
If you respect me
Jika kamu menghormati ku
Don't protect me
Jangan lindungi aku
You can tell me, I can handle it
Kamu dapat memberitahu saya, saya bisa mengatasinya
Stop pretending, 'cause we're going down
Berhenti berpura-pura, karena kita akan turun
If you let go, then just let go
Jika kamu melepaskannya, maka lepaskan saja
It's disrespectful how you've handled this
Tidak sopan bagaimana kamu menangani ini
Never ending, kinda run around
Tidak pernah berakhir, agak berlarian

[Pre-Chorus]
I lie to my heart 'cause I thought you felt it
Aku membohongi hatiku karena aku pikir kamu merasakannya
You can't light a fire, if the candle's melted
Kamu tidak bisa menyalakan api, jika lilinnya meleleh
No you don't have to love me
Tidak, kamu tidak harus mencintaiku
If you don't wanna
Jika kamu tidak mau
Don't act like I mean nothing
Jangan bertindak seperti yang kumaksud
But if you're gonna
Tapi jika kamu mau
Well, when you're better off
Nah, ketika Kamu lebih baik

[Chorus]
Unkiss me, untouch me
Lepaskan aku, jangan sentuh aku
Untake this heart
Lepaskan hati ini
And I'm missing
Dan aku hilang
Just one thing
Hanya satu hal
A brand new start
Sebuah awal yang baru

[Verse 2]
Can't erase this, can't delete this
Tidak dapat menghapus ini, tidak dapat menghapus ini
I don't need this, I can't handle it
Aku tidak butuh ini, aku tidak bisa mengatasinya
I just feel it, that you're over us
Aku hanya merasakannya, bahwa kamu di atas kita
If I wait here, if I see you
Jika aku menunggu di sini, jika aku melihat kamu
It won't matter, what's the point of this?
Tidak masalah, apa gunanya ini?
We're in pieces, because you're over us, oh
Kami berkeping-keping, karena kamu melupakan kami, oh

[Pre-Chorus]
I lie to my heart 'cause I thought you felt it
Aku membohongi hatiku karena aku pikir kamu merasakannya
You can't light a fire, if the candle's melted
Kamu tidak bisa menyalakan api, jika lilinnya meleleh
No you don't have to love me
Tidak, kamu tidak harus mencintaiku
If you don't wanna
Jika kamu tidak mau
Don't act like I mean nothing
Jangan bertindak seperti yang kumaksud
But if you're gonna
Tapi jika kamu mau
Well, when you're better off
Nah, ketika Kamu lebih baik

[Chorus]
Unkiss me, untouch me
Lepaskan aku, jangan sentuh aku
Untake this heart, yeah yeah
Lepaskan hati ini, ya ya
And I'm missing
Dan aku hilang
Just one thing
Hanya satu hal
A brand new start
Sebuah awal yang baru

[Post-Chorus]
So unkiss me
Jadi lepaskan aku
So unkiss me, yeah, yeah yeah
Jadi lepaskan aku, ya, ya ya

[Bridge]
So baby let go
Jadi sayang, lepaskan
Gotta let go
Harus dilepaskan
It's disrespectful, I can't handle this
Itu tidak sopan, aku tidak bisa menangani ini
Never ending, kinda run around
Tidak pernah berakhir, agak berlarian

[Chorus]
Yeah, unkiss me, untouch me
Ya, lepaskan aku, jangan sentuh aku
Untake this heart, oh no no no no
Lepaskan hati ini, oh tidak, tidak, tidak
And I'm missing (I'm missing)
Dan aku hilang (aku hilang)
Just one thing
Hanya satu hal
A brand new start
Sebuah awal yang baru
So unkiss me
Jadi lepaskan aku
So unkiss me
Jadi lepaskan aku
Unkiss me
Lepaskan aku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments