Breaking News

Katy Perry - Never Worn White

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Katy Perry - Never Worn White 
Writer(s)Jacob Kasher, John Ryan, Johan Carlsson & Katy Perry



[Verse 1]
You love the hell out of me
Kau mencintai neraka dari ku
And heaven's where we could be
Dan Surga di mana kita bisa berada
I've stood on the edge of love
Aku telah berdiri di tepi cinta
But never took the leap
Tapi tak pernah mengambil lompatan
And you took my armour off
Dan kau melepas armorku
And did it delicately
Dan melakukanya dengan lembut
And I let my guard down
Dan aku lengah
To show you what's underneath
Untuk menunjukanmu apa yang ada di bawah

[Pre-Chorus]
Thank God that you were man enough to come
Terima kasih Tuhan kau cukup jantan tuk datang
Answer my mamma's prayers
Menjawab doa ibuku
You asked the question, I said, "Yes"
Kau tanyakan, ku katakan, "Iya"
But I'm scared
Tapi ku takut

[Chorus]
'Cause I've never worn white
'Karna ku tak pernah berpakaian putih
But I wanna get it right
Tapi aku ingin melakukanya dengan benar
Yeah, I really wanna try with you
Yeah, aku sangat ingin mencoba bersamamu
No, I've never worn white
Tidak, aku tidak pernah berpakaian putih
But I'm standin' here tonight
Tapi malam ini ku berdiri di sini
'Cause I really wanna say, "I do"
Karena aku benar-benar ingin mengatakan "Aku bersedia"
I do
Aku bersedia

[Verse 2]
See us in 60 years with a full family tree (I do)
Lihat kami dalam enam puluh tahun dengan pohon keluarga lengkap (saya tahu)
Give my blood, sweat, and tears to reach our destiny (I do)
Memberikan darahku, keringat, dan air mata 'tuk meraih takdir kita (aku bersedia)
'Cause love is a minefield, let's take this war, baby (I do)
'Karna cinta adalah ladang ranjau, mari berperang, sayang (aku bersedia)
'Cause at the end of it all, I choose you and you choose me (I do)
'Karna pada akhirnya, aku memilihmu dan kau memilihku (aku bersedia)

[Pre-Chorus]
Thank God I was woman enough to come
Terima kasih Tuhan aku wanita yang cukup tuk datang
Answer your father's prayers
Menjawab doa ayahmu
You asked the question
Kau bertanya
I could tell you were scared
Dapat kukatakan padamu kita takut

[Chorus]
'Cause I've never worn white
'Karna ku tak pernah berpakaian putih
But I wanna get it right
Tapi aku ingin melakukanya dengan benar
Yeah, I really wanna try with you
Yeah, aku sangat ingin mencoba bersamamu
No, I've never worn white
Tidak, aku tidak pernah berpakaian putih
But I'm standin' here tonight
Tapi malam ini ku berdiri di sini
'Cause I really wanna say, "I do"
Karena aku benar-benar ingin mengatakan "Aku bersedia"

[Bridge]
Now let's dance with each other (dance with each other)
Sekarang mari kita menari satu sama lain (Menari satu sama lain)
Mixin' all of our colours
Campur semua warna kami
It's so easy to surrender
Mudah sekali 'tuk menyerah
When you finally find forever
Saat akhirnya kau temukan yang selamanya

[Chorus]
No, I've never worn white, no
Tidak, aku tak pernah berpakaian putih, tidak
But I really wanna try with you
Tapi ku ingin mencobanya bersamamu
Yeah, I've never worn white
Yeah, aku tak pernah berpakaian putih
But I wanna get it right
Tapi aku ingin melakukanya dengan benar
'Cause you really wanna say, "I do"
Karena kamu benar-benar ingin mengatakan "Aku bersedia"

[Outro]
'Cause I do
'Karna ku bersedia
Oh, I do, yeah, yeah
Oh, aku bersedia, yeah, yeah
I do
Aku bersedia
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments