Breaking News

Justin Bieber - Take It Out On Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - Take It Out On Me 
Writer(s) Timbaland, Nineteen85, Static Major, Daniel Daley, Benjamin Bush, Maneesh, Majid Al Maskati, Kid Culture, Poo Bear & Justin Bieber
 
[Intro]
(Kid)
(Kid)
You can take it out on me
Kamu bisa bawa keluar padaku
You can take it out on me
Kamu bisa bawa keluar padaku

[Verse 1]
Sometimes I don't mind you havin' the worst day
Terkadang aku tidak keberatan kamu mempunyai hari yang buruk
Oh, no, I don't
Oh, tidak, tidak
All this stress turned into built-up energy
Semua stres ini berubah menjadi energi yang terbangun
Yes it does
Ya itu
On the edge, I'm your net, go on and fall back
Di tepi, aku jaringmu terus dan jatuh kembali
Easy on that pressure point, I love to push that
Mudah pada titik tekanan itu, Aku suka mendorong itu
Let your frustrations out right here
Biarkan frustrasi kamu keluar di sini
I'm your psychiatrist, let's talk about it
Aku psikiatermu, mari kita bicarakan
We can use sign language, I know your body
Kita bisa menggunakan bahasa isyarat, aku tahu tubuhmu
I see the weight weighin' on your shoulders
Aku melihat berat menimbang di pundakmu
It's so heavy
Ini sangat berat
Let me be the meaning of your composure
Biarkan aku menjadi makna ketenanganmu
Oh, oh
Oh, oh

[Chorus]
You can take it out on me
Kamu bisa bawa keluar padaku
You can take it out on me
Kamu bisa bawa keluar padaku
I'll be your punching bag, hit me with all of your might
Aku akan menjadi karung tinjumu, pukul aku dengan sekuat tenaga
And get it all out 'til you feel light
Dan keluarkan semuanya sampai kamu merasa ringan
And take it out on me
Dan keluarkan aku
You can take it out on me
Kamu bisa bawa keluar padaku

[Verse 2]
Yeah, I'm your plug
Ya, aku plugmu
Whatever you need, I'll make sure you get enough
Apa pun yang kqmu butuhkan, aku akan memastikan kamu mendapatkan cukup
And when your battery gets low
Dan saat baterai Anda hampir habis
I'ma be the one to charge you up
Saya yang akan menuntut Anda
Let me message your mental and your physical
Biarkan saya pesan mental dan fisik Anda
Whenever you lose doubt, I'll be your miracle
Setiap kali Anda kehilangan keraguan, saya akan menjadi mukjizat Anda
When you're around me, you should feel invincible
Ketika Anda berada di dekat saya, Anda harus merasa tak terkalahkan
Please don't forget that
Tolong jangan lupa itu

[Chorus]
You can take it out on me
Kamu bisa bawa keluar padaku
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah, yeah, yeah
You can take it out on me
Kamu bisa bawa keluar padaku
Hey, hey, hey, hey
Hey, hey, hey, hey
I'll be your punching bag, hit me with all of your might (Ayy)
Aku akan menjadi karung tinjumu, pukul aku dengan sekuat tenaga (Ayy)
And get it all out 'til you feel light (Ooh-oh)
Dan keluarkan semuanya sampai kamu merasa ringan
And take it out on me (Oh-oh-oh-oh)
Dan bawa keluar padaku (Oh-oh-oh-oh)
You can take it out on me (Oh-oh-oh-oh)
Kamu bisa membawanya keluar padaku (Oh-oh-oh-oh)

Lirik dan Terjemahan Lagu Justin Bieber Lainnya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments