Breaking News

Justin Bieber - The Most

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - The Most 
Writer(s) Poo Bear, Justin Bieber, Jordan Ware, Karl Rubin Brutus & Wallace Joseph
 
[Chorus]
Where are you now that I need you?
Dimana kamu saat aku butuh kamu?
Where are you now that I need you?
Dimana kamu saat aku butuh kamu?
Need you the most
Sangat membutuhkanmu
When you broke down, I didn't leave you
Saat kamu merasa sedih,aku tidak meninggalkanmu
I stayed by your side
Aku tetap disampingmu
So where are you now that I need you?
Jadi kamu dimana saat aku membutuhkanmu
Need you the most
Sangat membutuhkanmu

[Verse 1]
I gave you attention when nobody else was paying (Hmm)
Aku memperhatikanmu ketika tidak ada yang memperhatikanmu (Hmm)
I gave you the shirt off my back
Aku memberikanmu bajuku
What you saying? To keep you warm
Apa yang kau katakan? Untuk membuatmu tetap hangat
I showed you the game
Aku memperlihatkanmu permainan
Everybody else was playing
Yang dimainkan oleh semua orang
That's for sure
Tentu saja
And I was on my knees when
Dan aku berlutut ketika
Nobody else was praying, oh lord
Tidak ada yang berdoa, Oh Tuhan

[Chorus]
Where are you now that I need you?
Dimana kamu saat aku butuh kamu?
Where are you now that I need you?
Dimana kamu saat aku butuh kamu?
Need you the most
Sangat membutuhkanmu
When you broke down, I didn't leave you
Saat kamu merasa sedih,aku tidak meninggalkanmu
I stayed by your side
Aku tetap disampingmu
So where are you now that I need you?
Jadi kamu dimana saat aku membutuhkanmu
Need you the most
Sangat membutuhkanmu

[Verse 2]
I gave you my heart when you said
Aku memberimu jantungku ketika kau bilang
Yours was broken, yes I did
Milikmu rusak, ya aku melakukannya
I gave you the key when the door
Aku memberimu kunci saat pintunya
Wasn't open, just admit it
Tidak mau terbuka, akui saja
See I gave you faith, turned your
Lihatlah aku percaya padamu, merubah
Doubt into hoping, can't deny it
Keraguanmu menjadi harapan, tidak bisa menyangkalnya
Now I'm all alone and my joys
Sekarang aku sendiri dan kesenanganku
Turn to moping
Berubah menjadi kemuraman
Tell me... 
Beritahu aku... 

[Chorus]
Where are you now
Kamu dimana sekarang
That I need you? Where are you now?
Saat aku membutuhkanmu?Dimana kau sekarang?
Where are you now that I need you?
Dimana kamu saat aku butuh kamu?
Couldn't find you anywhere
Tidak bisa menemukanmu dimanapun
When you broke down, I didn't leave you
Saat kamu merasa sedih,aku tidak meninggalkanmu
I was by your side
Aku di sampingmu
So where are you now that I need you?
Jadi kamu dimana saat aku membutuhkanmu
I need you the most
Sangat membutuhkanmu

Lirik dan Terjemahan Lagu Justin Bieber Lainnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments