Breaking News

Justin Bieber - Get Used to It

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - Get Used to It 
Writer(s) Nico Stadi, Maejor, Poo Bear, Saul Alexander Castillo Vasquez, Josh Gudwin, Ely Weisfield, Josh Abraham & Justin Bieber
 
[Verse 1]
Subjected to my system
Mengarah kepada sistem
Reflecting on the days
Mengingat hari itu
When we used to be just friends
Saat kita sudah terbiasa berteman Protected both our interest
Melindungi kedua minat kita
Our trust was in a bank
Kepercayaan kita ada di penyimpanan
That's where our hearts were safe
Itulah dimana hati kita aman

[Pre-Chorus]
And then we got closer
Dan kita lebih dekat
Separated from my ex
Berpisah dari mantanku
So we got closer
Jadi kita dapat lebih dekat
Oh, in every visit
Oh, di setiap kunjungan
Feelings got stronger
Perasaan semakin kuat
Now this is out our hands
Sekarang ini sudah diluar kendali
Our love is here to stay
Cinta kita untuk tinggal disini

[Chorus]
So get used to me checking in
Jadi, biasakan aku untuk masuk
All day
Setiap hari
Get used to me falling through
Biasakan aku untuk melalui ini
Just to see your face
Hanya untuk melihat wajahmu
There ain't a moment
Tidak ada lagi kesempatan
I won't need your brace
Aku tidak membutuhkan penjepitmu
Get used to me touching you
Biasakan aku untuk menyentuhmu
Get used to me loving you
Biasakan aku untuk mencintaimu
Oh get used to it, eh
Oh terbiasalah
Oh get used to it, eh
Oh terbiasalah
Oh get used to it, oh and oh
Terbiasalah
Get used to me holding you
Terbiasalah untuk aku menggenggammu
Get used to me woeing you
Terbiasalah untuk aku menghangatkanmu
Oh get used to it
Oh terbiasalah

[Verse 2]
And I'ma April shower you
Dan aprilku membasahimu
Forever if I May
Selamanya jika boleh
'Til your flowers bloom in June
Sampai bungamu mekar di Juni
Make sure that our fireworks
Pastikan kembang api kita
Be your 4th of July
Menjadi 4 julimu
For life
Untuk hidup
As long as you stand right by my side
Sepanjang kamu tetap disisiku
 
[Pre-Chorus]
 Keep growing closer
Tetap tumbuh lebih dekat
Throughout October
Melewati Oktober
Oh counting down, it's almost Christmas Eve
Oh menghitung mundur, hampir malam natal
Oh seven days shy of New Year's Eve
Oh tujuh hari dari malam tahun baru
Then we'll be celebrating
Lalu kita akan merayakan

[Chorus]
So get used to me checking in
Jadi, biasakan aku untuk masuk
All day
Setiap hari
Get used to me falling through
Biasakan aku untuk melalui ini
Just to see your face
Hanya untuk melihat wajahmu
There ain't a moment
Tidak ada lagi kesempatan
I won't need your brace
Aku tidak membutuhkan penjepitmu
Get used to me touching you
Bisakah aku untuk menyentuhmu
Get used to me loving you
Biasakan aku untuk mencintaimu
Oh get used to it, eh
Oh terbiasalah
Oh get used to it, eh
Oh terbiasalah
Oh get used to it, oh and oh
Terbiasalah
Get used to me holding you
Terbiasalah untuk aku menggenggammu
Get used to me woeing you
Terbiasalah untuk aku menghangatkanmu
Oh get used to it
Oh terbiasalah

[Bridge]
I ain't going nowhere
Aku tidak akan pergi kemanapun
I ain't going nowhere, oh no
Aku tidak akan pergi kemanapun, oh tidak
I ain't going nowhere
Aku tidak akan pergi kemanapun
I ain't going nowhere, oh no
Aku tidak akan pergi kemanapun, oh tidak
Put your faith in me
Percayalah padaku
I'll be all you need, I swear
Aku akan menjadi semua yang kau inginkan, aku bersumpah
Yeah yeah
Yeah yeah
I'm gonna be right here, yeah
Aku akan berada disini, yeah

[Chorus]
So get used to me checking in
Jadi, biasakan aku untuk masuk
All day
Setiap hari
Get used to me falling through
Biasakan aku untuk melalui ini
Just to see your face
Hanya untuk melihat wajahmu
There ain't a moment
Tidak ada lagi kesempatan
I won't need your brace
Aku tidak membutuhkan penjepitmu
Get used to me touching you
Biasakan aku untuk menyentuhmu
Get used to me loving you
Biasakan aku untuk mencintaimu
Oh get used to it, eh
Oh terbiasalah
Oh get used to it, eh
Oh terbiasalah
Oh get used to it, oh and oh
Terbiasalah
Get used to me holding you
Terbiasalah untuk aku menggenggammu
Get used to me woeing you
Terbiasalah untuk aku menghangatkanmu
Oh get used to it
Oh terbiasalah
 
[Vamp]
 I know you getting used to it
Aku tahu kau menjadi terbiasa akan ini
I know you getting used to it
Aku tahu kau menjadi terbiasa akan ini
(Get used to it)
Terbiasalah untuk aku
I know you getting used to it
Aku tahu kau menjadi terbiasa akan ini
I know you getting used to it
Aku tahu kau menjadi terbiasa akan ini
Oh get used to it
Oh terbiasalah

Lirik dan Terjemahan Lagu Justin Bieber Lainnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments