Breaking News

Justin Bieber - Die In Your Arms

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - Die In Your Arms 
Writer(s) Herb Rooney J, Deke Richards, Freddie Perren, Alphonso Mizell, Berry Gordy, Justin Bieber, Kelly Lumpkins, Thomas Lumpkins, Rodney Jerkins, Travis Sayles & Dennis “Aganee” Jenkins
 
[Intro]
Mhmm, uh-huh, yeah, yeah, alright
Mhmm, uh-huh, yeah, yeah, alright
Mhmm, uh-huh, yeah, yeah, alright
Mhmm, uh-huh, yeah, yeah, alright

[Verse 1]
Say you love me
Katakanlah kamu mencintaiku
As much as I love you, yeah
Sedalam cintaku padamu, yeah
Would you hurt me, baby?
Akankah kau menyakitiku, kasih?
Could you do that to me, yeah?
Bisakah kau melakukan itu padaku, yeah?
Would you lie to me, baby?
Akankah kau berbohong padaku, kasih?
'Cause the truth hurts so much more
'Karna kejujuran lebih menyakitkan
Would you do the things that drive me crazy?
Akankah kau melakukan hal-hal yang membuatku gila?
Leave my heart still at the door?
Meninggalkan hatiku membeku di pintu?

[Pre-Chorus]
Oh, I can't help it, I'm just selfish
Oh, aku tak tahan, aku sungguh egois
There's no way that I could share you
Tidak mungkin aku mau membagi dirimu
That would break my heart to pieces
Itu akan menghancurkan hatiku
Honestly the truth is...
Sejujurnya yang sebenarnya adalah...

[Chorus]
If I could just die in your arms
Jika aku bisa mati dalam dekapanmu
I wouldn't mind
Aku tidak akan keberatan
'Cause every time you touch me
'Karna setiap kali kau menyentuhku
I just die in your arms
Aku mati di pelukanmu
Oooh, it feels so right
Oooh, rasanya sungguh nyaman
So baby, baby, please don't stop, girl
Jadi kasih, kumohon jangan berhenti
Mhmm, uh-huh, yeah, yeah, alright
Mhmm, uh-huh, yeah, yeah, alright

[Interlude]
Ooh, baby, I know loving you ain't easy
Oh kasih, aku tahu mencintaimu tidaklah mudah
But sure is worth a try
Tapi yang pasti patut dicoba

[Verse 2]
Ooh, if there is a reason to call me a fool
Ooh, jika ada alasan untuk menyebutku bodoh
'Cause I love too hard
'Karena aku terlalu cinta
Are there any rules, baby?
Adakah aturannya, kasih?
If this a lesson
Jika ini sebuah pelajaran
Baby, teach me to behave
Kasih, ajarilah aku untuk bersikap
Just tell me what I gotta do
Bilang saja apa yang harus aku lakukan
Just to stay right next to you
Untuk selalu disisimu

[Pre-Chorus]
Oh, I can't help it, I'm just selfish
Oh, aku tak tahan, aku sungguh egois
There's no way that I could share you
Tidak mungkin aku mau membagi dirimu
That would break my heart to pieces
Itu akan menghancurkan hatiku
Honestly the truth is...
Sejujurnya yang sebenarnya adalah...

[Chorus]
If I could just die in your arms
Jika aku bisa mati dalam dekapanmu
I wouldn't mind
Aku tidak akan keberatan
'Cause every time you touch me
'Karna setiap kali kau menyentuhku
I just die in your arms
Aku mati di pelukanmu
Oooh, it feels so right
Oooh, rasanya sungguh nyaman
So, baby, baby, please don't stop, girl
Jadi sayang tolong jangan berhenti, sayang

[Bridge]
Basically I'm saying here
Intinya, aku sedang berkata
I can't live without my baby
Aku tak bisa hidup tanpa kekasihku
Loving you is so damn easy for me, yeah
Mencintaimu sangatlah mudah bagiku, yeah
Ain't no need for contemplating
Tidak perlu merenung
Promise you won't keep me waiting
Berjanjilah kau takkan membuatku terus menunggu
Tell me, baby, I'm all that you need
Katakan padaku, sayang, akulah yang kau butuhkan

[Chorus]
If I could just die in your arms
Jika aku bisa mati dalam dekapanmu
I wouldn't mind
Aku tidak akan keberatan
'Cause every time you touch me
'Karna setiap kali kau menyentuhku
I just die in your arms
Aku mati di pelukanmu
Oooh, it feels so right
Oooh, rasanya sungguh nyaman
So, baby, baby, please don't stop, girl
Jadi sayang tolong jangan berhenti, sayang
If I could just die in your arms
Jika aku bisa mati dalam dekapanmu
I wouldn't mind
Aku tidak akan keberatan
'Cause every time you touch me
'Karna setiap kali kau menyentuhku
I just die in your arms
Aku mati di pelukanmu
Oooh, it feels so right
Oooh, rasanya sungguh nyaman
So, baby, baby, please don't stop, girl
Jadi sayang tolong jangan berhenti, sayang

[Outro]
If I could die in your arms
Jika aku bisa mati ditanganmu
I'm a make you believe, girl
Aku akan membuatmu percaya, kasih
That I wouldn't mind, no
Aku tidak keberatam
Eh, eh, eh, oh
Eh, eh, eh, oh
Don't stop baby, no (Alright)
Jangan berhenti sayang
It's what you do to me, yeah
Itu yang kau lakukan padaku, yeah
Whoa, whoa, no, no, no, whoa, ooo-wooah
Whoa, whoa, no, no, no, whoa, ooo-wooah
Baby, please don't go, girl
Kasih, tolong jangan pergi
No, no, no, no
No, no, no, no

Lirik dan Terjemahan Lagu Justin Bieber Lainnya

 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments