Breaking News

Justin Bieber - Changes

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - Changes 
Writer(s) Noah Sammak, Nasri Atweh, Adam Messinger, Poo Bear & Justin Bieber
 
[Verse 1]
Some days I move like water
Beberapa hari aku mengalir seperti air
Some days I burn like fire
Beberapa hari aku terbakar seperti api
Some days I wanna push further
Beberapa hari aku ingin lebih jauh
Some days I wanna do nothin'
Beberapa hari aku tak mau melakukan apapun

[Pre-Chorus]
I just wanna be the best of me
Aku hanya ingin menjadi yang terbaik dari diriku
Even though sometimes we might disagree
Meskipun terkadang kita mungkin berselisih
So that I can be the best for you
Sehingga aku bisa menjadi yang terbaik untukmu
That's all I wanna do
Itu saja yang ingin aku lakukan

[Chorus]
I'm goin' through changes
Aku akan melalui perubahan
I'm goin' through changes
Aku akan melalui perubahan
Though I'm goin' through changes
Meskipun aku akan melalui perubahan
Don't mean that I'll change
Bukan berarti aku akan berubah

[Verse 2]
Sometimes I'll go to sleep early
Terkadang aku tidur lebih awal
Sometimes I can't close my eyes
Terkadang aku tidak bisa memejamkan mata
Sometimes I smile like it's all good
Terkadang aku tersenyum seakan semuanya baik baik saja
Even though there's pain underneath it
Meskipun ada rasa sakit di dalamnya

[Pre-Chorus]
I just wanna be the best of me
Aku hanya ingin menjadi yang terbaik dari diriku
Even though sometimes, I forget to breathe
Meskipun terkadang, aku lupa untuk bernafas
So that I can be the best for you
Sehingga aku bisa menjadi yang terbaik untukmu
That's all I wanna do
Itu saja yang ingin aku lakukan

[Chorus]
I'll be goin' through changes
Aku akan melalui perubahan
I'm goin' through changes
Aku akan melalui perubahan
Though I'm goin' through changes
Meskipun aku akan melalui perubahan
Don't mean that I'll change
Bukan berarti aku akan berubah
Yeah, I'm goin' through changes
Yeah, aku akan melalui perubahan
I'm goin' through changes (Oh, yes I am)
Saya akan melalui perubahan (Oh, ya saya)
Though I'm goin' through changes (That's right)
Meskipun saya akan melalui perubahan (Itu benar)
Don't mean that I'll change, woah
Bukan berarti aku akan berubah

[Outro]
Da-da-da-da-dum, da-da-da-da-dum
Da-da-da-da-dum, da-da-da-da-dum
Da-da-da-da-dum, da-da-da-da-dum, no
Da-da-da-da-dum, da-da-da-da-dum, no
Da-da-da-da-dum, da-da-da-da-dum
Da-da-da-da-dum, da-da-da-da-dum
I'm goin' through changes
Aku akan melalui perubahan
No, I ain't changed, yeah
Tidak, aku tidak berubah, yeah
Uh, people change, circumstances change
Uh, orang berubah, keadaan berubah
But God always remains the same
Namun Tuhan selalu tetap sama

Lirik dan Terjemahan Lagu Justin Bieber Lainnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments