Breaking News

Justin Bieber - Boyfriend

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - Boyfriend 
Writer(s)MdL, blackbear, Mike Posner & Justin Bieber
 
[Verse 1]
If I was your boyfriend, I'd never let you go
Kalau aku jadi pacarmu, takkan pernah ku meninggalkanmu
I can take you places you ain't never been before
Aku bisa membawamu ke tempat yang belum pernah kau kunjungi.
Baby take a chance or you'll never ever know
Sayang, ambillah kesempatan atau kau takkan pernah tahu
I got money in my hands that I'd really like to blow
Aku punya uang di tanganku yang sangat ingin kuhabiskan
Swag, swag, swag on you
Swag swag swag, padamu
Chillin by the fire while we eatin' fondue
Bersantailah di dekat api unggun selagi kita makan fondue
I dunno about me but I know about you
Aku tak tahu tentang diriku namun aku tahu tentangmu
So say hello to falsetto in three, two
Jadi katakan hai pada falsetto dalam tiga dua

[Pre-Chorus]
I'd like to be everything you want
Aku bersedia jadi apapun yang kau mau
Hey girl, let me talk to you
Hai sayang, biarkan aku bicara denganmu

[Chorus]
If I was your boyfriend, never let you go
Kalau aku jadi pacarmu, takkan ku meninggalkanmu
Keep you on my arm girl, you'd never be alone
Terus merangkulmu, kau takkan pernah sendiri
I can be a gentleman, anything you want
Aku bisa jadi pria baik, apapun yang kau inginkan
If I was your boyfriend, I'd never let you go,
Jika aku jadi pacarmu, aku tak akan meninggalkanmu
I'd never let you go
Takkan pernah meninggalkanmu

[Verse 2]
Tell me what you like yeah tell me what you don't
Beritau aku yang kamu suka, yang tidak kamu suka
I could be your Buzz Lightyear fly across the globe
Aku akan jadi Buzz Lightyear yang terbang melintasi dunia
I don't never wanna fight yeah, you already know
Aku tak pernah ingin bertarung yeah, kau tau itu
I am 'ma a make you shine bright like you're laying in the snow
Aku 'kan membuatmu bersinar seperti kau berbaring di salju
Girlfriend, girlfriend, you could be my girlfriend
Sayang, sayang, kau bisa menjadi pacarku
You could be my girlfriend until the world ends
Kau bisa jadi pacarku hingga dunia berakhir
Make you dance do a spin and a twirl and
Membuatmu menari dan berputar, berputar
Voice goin crazy on this hook like a whirl wind
Suara 'kan bergemuruh seperti beliung karna hubungan ini
Swaggie
Swaggie

[Pre-Chorus]
I'd like to be everything you want
Aku bersedia jadi apapun yang kau mau
Hey girl, let me talk to you
Hai sayang, biarkan aku bicara denganmu

[Chorus]
If I was your boyfriend, never let you go
Kalau aku jadi pacarmu, takkan ku meninggalkanmu
Keep you on my arm girl you'd never be alone
Terus dalam dekapanku sayang, kau takkan kesepian
I can be a gentleman, anything you want
Aku bisa jadi pria baik, apapun yang kau inginkan
If I was your boyfriend, I'd never let you go,
Jika aku jadi pacarmu, aku tak akan meninggalkanmu
I'd never let you go
Takkan pernah meninggalkanmu

[Bridge]
So give me a chance, 'cause you're all I need girl
Jadi berikanlah aku kesempatan, karena kaulah yang ku butuhkan
Spend a week with your boy I'll be calling you my girlfriend
Menghabiskan seminggu dengan lelakimu aku bisa memanggilmu pacarku
If I was your man, I'd never leave you girl
Jika ku jadi pacarmu, tidak pernahku meninggalkanmu
I just want to love you, and treat you right
Ku hanya akan mencintaimu, dan memperlakukanmu dengan baik

[Chorus]
If I was your boyfriend, never let you go
Kalau aku jadi pacarmu, takkan ku meninggalkanmu
Keep you on my arm girl you'd never be alone
Terus dalam dekapanku sayang, kau takkan kesepian
I can be a gentleman, anything you want
Aku bisa jadi pria baik, apapun yang kau inginkan
If I was your boyfriend, I'd never let you go,
Jika aku jadi pacarmu, aku tak akan meninggalkanmu
Never let you go
Takkan meninggalkanmu

[Outro]
Na na na, na na na, na na na
Na na na, na na na, na na na
Ya girl
Ya sayang
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey
Na na na, na na na, na na na ey
If I was your boyfriend
Jika ku jadi pacarmu

Lirik dan Terjemahan Lagu Justin Bieber Lainnya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments