Breaking News

Justin Bieber - At Least For Now

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - At Least For Now 
Writer(s) HRVY, Joshua Williams, Poo Bear & Justin Bieber

[Verse 1] 
I'm concerned when you look at my face
Aku gelisah saat kau melihat wajahku
You're excited for no reason
Kau bersemangat tanpa alasan
I look lost with a drink in my hand
Aku tampak kebingungan dengan minuman di tanganku
What you think is fair ain't even even
Apa yang kau anggap adil bahkan tak adil
It's cold outside from my expression
Di luar dingin karena ekspresiku
Take the scarf and wrap it around my neck
Ambil syal dan lilitkan di leherku
Loosen up my tie
Dan melonggarkan dasiku

[Chorus]
At least for now
Setidaknya untuk sekarang
Trying to avoid disappointment
Mencoba menghindari kekecewaan
At least for now
Setidaknya untuk sekarang
One finger at a time I turn the pages, yeah
Jariku suatu waktu akan membalik halamannya

[Verse 2]
Right leg crossed while you're smokin' a cigarette
Menyilangkan kaki kanan saat kau sedang merokok
Camera's on the couch, ain't nobody taking pictures
Kamera di sofa, tak ada yang mengambil foto
Throw my arms around you, bear witness
Melingkarkan tanganku di sekitarmu, bersaksi
The stripes on my shirt, can you read between the lines?
Garis garis di bajuku, dapatkah kau membaca yang tersirat?
You sip champagne while I sip on red wine
Kau menyesap sampanye sementar aku menyesap wine
Never mind me watching you, never mind the tension
Jangan pedulikan aku yang memperhatikanku, jangan tegang
Please excuse me while I dance, I forgot to mention
Maafkan aku saat menari, aku lupa mengatakannya
I'm going on strike
Aku akan langsung ke tujuan

[Chorus]
At least for now
Setidaknya untuk sekarang
Trying to avoid disappointment
Mencoba menghindari kekecewaan
At least for now
Setidaknya untuk sekarang

[Outro]
Yeah-yeah, yeah-yeah, yeah-yeah
Yeah-yeah, yeah-yeah, yeah-yeah
Yeah-yeah, yeah-yeah, yeah-ee
Yeah-yeah, yeah-yeah, yeah-ee
Yeah-yeah, yeah-yeah, yeah-yeah
Yeah-yeah, yeah-yeah, yeah-yeah
At least for now, at least for now, oh
Setidaknya untuk sekarang, setidaknya untuk sekarang, oh

Lirik dan Terjemahan Lagu Justin Bieber Lainnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments