Breaking News

Jason Mraz - Make It Mine

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Jason Mraz - Make It Mine 
Writer(s)Jason Mraz
 
[Verse 1]
Wake up everyone
Bangunlah semua
How can you sleep at a time like this
Bagaimana kau bisa tidur di saat seperti ini
Unless the dreamer is the real you
Kecuali memang kamu seorang pemimpi
Listen to your voice
Dengarkan suaramu
The one that tells you to taste past the tip of your tongue
Suara yang menyuruhnya tuk cicipi lebih jauh dari sekedar ujung lidahmu
Leap and the net will appear
Lompatlah dan jaring pengaman akan muncul

[Chorus]
I don't wanna wake before
Aku tak ingin bangun sebelum
The dream is over
Mimpi berakhir
I'm gonna make it mine
Kan ku jadikan milikku
Yes I... I know it
Ya aku mengetahuinya
I'm gonna make it mine
Kan ku jadikan milikku
Yes I'll make it all mine
Ya kan ku jadikan semua ini milikku

[Verse 2]
I keep my life on a heavy rotation
Aku menjaga hidupku dalam putaran cepat
Requesting that it's lifting you up
Sambil meminta ini mengangkatmu
Up up and away
Naik naik dan semakin tinggi
And over to a table at the gratitude cafe
Dan sampai ke meja di cafe rasa syukur

[Bridge]
And I am finally there
Dan aku akhirnya disana
And all the angels they'll be singing
Dan para malaikat kan bernyanyi
Ah la la la ah la la la I la la la la love this
Aku menyukainya

[Chorus]
Well I don't wanna break before
Baik aku takan beristirahat sebelum
The tour is over
Perjalanannya berakhir
I'm gonna make it mine
Kan ku jadikan milikku
Yes I... I'm alone and
Ya aku sendiri dan
I'm gonna make it mine
Kan ku jadikan milikku
Yes I'll make it all mine
Ya kan ku jadikan semua ini milikku
Timing's everything
Ketepatan waktu itu segalanya

[Verse 3]
And this time there's plenty
Dan kali ini ada banyak
I am balancing
Aku menyeimbangkan
Careful and steady
Hati hati dan tenang
And reveling in energy that everyone's emitting
Dan menikmati energi yang semua orang pancarkan

[Chorus]
Well I don't wanna wait no more
Yah aku tak mau menunggu lagi
Oh i wanna celebrate the whole world
Oh kuingin merayakan seluruh dunia
I'm gonna make it mine
Kan ku jadikan milikku
Oh yes, I'm following your joy
Oh ya aku mengikuti kesenangan mu
I'm gonna make it mine
Kan ku jadikan milikku
Because I... I am open
Karena aku terbuka
I'm gonna make it mine
Kan ku jadikan milikku
That's right... I will show it
Itu benar aku akan menunjukkan nya
I'm gonna make it all mine
Kan ku jadikan semuanya milikku
Gonna make, gonna make, gonna make, gonna make it, make it, make it mine
Ku jadikan, ku jadikan, ku jadikan, ku jadikan, jadikan, mimpi ini milikku
All mine
Semuanya milikku
Yes I'll make it all mine
Ya kan ku jadikan semua ini milikku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments