Breaking News

Frank Ocean - Self Control

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Frank Ocean - Self Control 
Writer(s)Yung Lean, Austin Anderson & Frank Ocean
 
[Intro]
Pool side convo about your summer last night, oh yeah
Pembicaraan dipinggir kolam tentang musim panasmu tadi malam, oh yeah
About your summer last night
Tentang musim panasmu tadi malam
Ain't give you no play, mmm
Tidak bermain-main, mmm Could I make it shine last night?
Bisakah aku membuatnya bersinar tadi malam
Could I make it shine, on it last night, last night?
Bisakah aku membuatnya bersinar, tadi malam
Could we make it in? Do we have time?
Bisakah kita melakukannya? Apakah kita punya waktu untuk itu?

[Verse 1]
I'll be the boyfriend in your wet dreams tonight
Aku akan menjadi pacarmu dalam mimpi basahmu malam ini
Noses on a rare, little virgin wears the white
Hidung dikokain, sang perawan kecil memakai putih
You cut your hair but you used to live a blinded life
Kamu memotong rambutmu tapi kamu terbiasa hidup buta
Wish I was there, wish we had grown up on the same advice
Kuharap aku ada disitu, kuharap kita tumbuh bersama
And our time was right
Dalam waktu yang tepat

[Chorus]
Keep a place for me, for me
Sisakan tempat untukku, untukku
I'll sleep between y'all, it's nothing
Aku akan tidur diantara kalian semua, itu bukan apa-apa
It's nothing, it's nothing
Itu bukan apa-apa
Keep a place for me, for me
Sisakan tempat untukku, untukku

[Verse 2]
Now and then you miss it, sounds make you cry
Sekarang dan nanti kamu akan merindukannya, suara yang membuatmu menangis
Some nights you dance with tears in your eyes
Beberapa malam kamu menari dengan air matamu
I came to visit 'cause you see me like a UFO
Aku datang karena kamu melihatku seperti UFO
That's like never 'cause I made you use your self control
Itu seperti tidak pernah karena aku membuatmu mengontrol diri
And you made me lose my self control, my self control
Dan kamu menghilangkan kontrol diriku, kontrol diri

[Chorus]
Keep a place for me, for me
Sisakan tempat untukku, untukku
I'll sleep between y'all, it's nothing
Aku akan tidur diantara kalian semua, itu bukan apa-apa
Keep a place for me
Sisakan tempat untukku
It's nothing, it's nothing
Itu bukan apa-apa
It's nothing, it's nothing
Itu bukan apa-apa

[Bridge]
Sometimes you'll miss it
Terkadang kau akan merindukannya
And the sound will make you cry
Dan Suaranya membuatmu menangisAnd some nights you're dancing
Dan suatu malam kau menariWith tears in your eyes
Dengan airmata di matamu

[Outro]
I, I, I
Aku, aku, aku
Know you gotta leave, leave, leave
Tahu kamu akan pergi, pergi, pergi
Take down some summer time
Meninggalkan waktu musim panas
Give up, just tonight, night, night
Menyerahlah, hanya malam ini, malam, malam
I, I, I
Aku, aku, aku
Know you got someone comin'
Tahu kamu akan kedatangan seseorang
You're spitting game, oh you got it
Kamu adalah penggoda, kamu memiliki itu
I, I, I
Aku, aku, aku
Know you gotta leave, leave, leave
Tahu kamu akan pergi, pergi, pergi
Take down some summer time
Meninggalkan waktu musim panas
Give up, just tonight, night, night
Menyerahlah, hanya malam ini, malam, malam
I, I, I
Aku, aku, aku
Know you got someone comin'
Tahu kamu akan kedatangan seseorang
You're spitting game, oh you got it
Kamu adalah penggoda, kamu memiliki itu
(Nobody else, nobody else) Yeah
(Bukan siapapun, bukan siapapun)
I, I, I
Aku, aku, aku
Know you gotta leave, leave, leave
Tahu kamu akan pergi, pergi, pergi
Take down some summer time
Meninggalkan waktu musim panas
Give up, just tonight, night, night
Menyerahlah, hanya malam ini, malam, malam
I, I, I
Aku, aku, aku
Know you got someone comin'
Tahu kamu akan kedatangan seseorang
You're spitting game, oh you got it
Kamu adalah penggoda, kamu memiliki itu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments