Breaking News

Demi Lovato - Let It Go

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Demi Lovato - Let It Go 
Writer(s) Robert Lopez & Kristen Anderson-Lopez
 
[Intro]
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
Can't hold it back anymore
Tak mampu menahannya lagi
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
Turn my back, and slam the door
Putar punggungku, dan banting pintu

[Verse 1]
The snow blows white on the mountain tonight
Salju putih berhembus di gunung malam ini
Not a footprint to be seen
Tanpa jejak terlihat
A kingdom of isolation, and it looks like I'm the queen
Kerajaan isolasi, dan sepertinya aku adalah ratu
The wind is howling like the swirling storm inside
Angin menderu bak ada pusaran badai di dalam sana
Couldn't keep it in
Tak sanggup lagi ku pertahankan
Heaven knows I tried
Tuhan tahu aku sudah mencoba

[Pre-Chorus]
Don't let them in, don't let them see
Jangan biarkan mereka masuk, jangan biarkan mereka melihatnya
Be the good girl, you always have to be
Jadilah gadis yang baik, kamu harus selalu seperti itu
Conceal, don't feel, don't let them know
Sembunyikanlah, jangan rasakan, jangan biarkan mereka tahu
Well, now they know
Nah, sekarang mereka tahu

[Chorus]
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
Can't hold it back anymore
Tak mampu menahannya lagi
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
Turn my back and slam the door
Ku berpaling dan menghempaskan pintu
And here I stand
Dan di sini aku berdiri
And here I'll stay
Dan di sini aku akan tinggal
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
The cold never bothered me anyway
Dingin tak akan pernah menggangguku lagi

[Verse 2]
It's funny how some distance makes everything seem small
Betapa lucunya jarak yang jauh membuat semuanya terlihat kecil
And the fears that once controlled me, can't get to me at all
Dan ketakutan yang pernah menguasai saya, tidak bisa sampai ke saya sama sekali
Up here in the cold, thin air I finally can breathe
Sampai di sini, di udara yang dingin dan tipis, akhirnya aku bisa bernapas
I know I left a life behind, but I'm too relieved to grieve
Saya tahu saya meninggalkan kehidupan, tetapi saya terlalu lega untuk bersedih

[Chorus]
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
Can't hold it back anymore
Tak mampu menahannya lagi
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
Turn my back, and slam the door
Putar punggungku, dan banting pintu
And here I stand
Dan di sini aku berdiri
And here I'll stay
Dan di sini aku akan tinggal
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
The cold never bothered me anyway
Dingin tak akan pernah menggangguku lagi

[Bridge]
Standing frozen in the life I've chosen
Berdiri membeku, dalam hidup yang telah kupilih
You won't find me, the past is so behind me
Kau takkan bisa menemukanku, masa lalu yang ada dibelakang ku
Buried in the snow
Telah terkubur oleh salju

[Chorus]
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
Can't hold it back anymore
Tak mampu menahannya lagi
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
Turn my back and slam the door
Ku berpaling dan menghempaskan pintu
And here I stand
Dan di sini aku berdiri
And here I'll stay
Dan di sini aku akan tinggal
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
The cold never bothered me anyway
Dingin tak akan pernah menggangguku lagi
Let it go, go, nah-nah
Biarkan, pergi, nah-nah
Here I stand
Disini aku berdiri
Let it go, let it go
Lepaskan, lepaskan
Let it go
Lepaskan
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments