Breaking News

Christina Aguilera - Loyal Brave True [OST. Mulan]

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Christina Aguilera - Loyal Brave True
Writer(s)Rosi Golan, Jamie Hartman, Harry Gregson-Williams & Billy Crabtree
 
War is not freedom
Perang bukanlah kebebasan
Over my shoulder
Di atas pundakku
I see a clearer view
Saya melihat pandangan yang lebih jelas
All for my family
Semua untuk keluargaku
Reason I'm breathing
Alasan saya bernafas
Everything to lose
Segalanya hilang

Should I ask myself in the water
Haruskah saya bertanya pada diri sendiri di dalam air
What a warrior would do?
Apa yang akan dilakukan prajurit?
Tell me underneath my armor
Katakan di bawah armorku
Am I loyal, brave, and true?
Apakah saya setia, berani, dan benar?
Am I loyal, brave, and true?
Apakah saya setia, berani, dan benar?

Losing is easy
Kehilangan itu mudah
Winning takes bravery
Menang membutuhkan keberanian
I am a tiger's fool
Saya harimau bodoh
Out in the open
Di tempat terbuka
No one to save me
Tidak ada yang menyelamatkan saya
The kindest of whispers are cruel
Bisikan yang paling baik itu kejam

Should I ask myself in the water
Haruskah saya bertanya pada diri sendiri di dalam air
What a warrior would do?
Apa yang akan dilakukan prajurit?
Tell me underneath my armor
Katakan di bawah armorku
Am I loyal, brave, and true?
Apakah saya setia, berani, dan benar?
Am I loyal, brave, and true?
Apakah saya setia, berani, dan benar?

Cold is the morning
Dingin adalah pagi hari
Warm is the dream
Hangat adalah mimpinya
Chasing the answers
Mengejar jawabannya
'Til I can't sleep
Aku tidak bisa tidur
Will I be stronger
Akankah saya menjadi lebih kuat
Or will I be weak
Atau aku akan lemah
When you're not with me?
Ketika Anda tidak bersama saya?

Who am I without my armor
Siapa saya tanpa baju besi saya
Standing in my father's shoes?
Berdiri di posisi ayahku?
All I know is that it's harder
Yang saya tahu adalah bahwa ini lebih sulit
To be loyal, brave, and true
Untuk setia, berani, dan benar
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments