Breaking News

Avril Lavigne - Alice (Extended Version)

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - Alice (Extended Version) 
Writer(s) Avril Lavigne
 
[Verse 1]
Trippin' out, spinnin' around
Jatuh terpeleset, berputar-putar
I'm underground
Ku dibawah tanah
I fell down
Aku terjatuh
Yeah, I fell down
Ya, aku terjatuh

[Pre-Chorus 1]
I'm freaking out, where am I now?
Aku kebingungan, dimana diriku sekarang?
Upside down
Terbalik
And I can't stop it now
Dan tak bisa kuhentikan sekarang
It can't stop me now, oh, oh
Ini takkan hentikan aku sekarang, oh, oh

[Chorus]
I, I'll get by
Kan kuatasi
I, I'll survive
Aku kan bertahan
When the world's crashing down
Saat dunia luluh lantak
When I fall and hit the ground
Saat aku jatuh dan membentur tanah
I will turn myself around
Aku akan mengubah diriku sendiri
Don't you try to stop me
Jangan kau coba menghentikanku!
I, I won't cry
Aku, aku takkan menangis

[Verse 2]
I'll play the game
Kan kumainkan permainan
But I can't stay
Tapi aku tak bisa bertahan
I've got my head on straight
Kudapati kepalaku didepan
And I'm not gonna change
Dan takkan ku rubah
I'm not gonna change
Takkan ku rubah

[Pre-Chorus 2]
I'll win the race
Kan kumenangkan balapan
Keep up with the pace
Tetap berdoa
Today's the day
Hari ini adalah
That I start to pray
Waktuku untuk mulai berdoa
You can't get in my way, oh, oh
Kau tak bisa berada di jalanku, oh, oh

[Chorus]
I, I'll get by
Kan kuatasi
I, I'll survive
Aku kan bertahan
When the world's crashing down
Saat dunia luluh lantak
When I fall and hit the ground
Saat aku jatuh dan membentur tanah
I will turn myself around
Aku akan mengubah diriku sendiri
Don't you try to stop me
Jangan kau coba menghentikanku!
I, I won't cry
Aku, aku takkan menangis

[Bridge]
I found myself in Wonderland
Kudapati diriku di dunia Indah
Get back on my feet, on the ground
Kembali ke kakiku, di daratan
Is this real? Is this pretend?
Apakah ini nyata? (apakah ini nyata?)
I'll take a stand until the end
Ku kan berdiri hingga akhirnya

[Chorus]
I, I'll get by
Kan kuatasi
I, I'll survive
Aku kan bertahan
When the world's crashing down
Saat dunia luluh lantak
When I fall and hit the ground
Saat aku jatuh dan membentur tanah
I will turn myself around
Aku akan mengubah diriku sendiri
Don't you try to stop me
Jangan kau coba menghentikanku!
I, I won't cry
Aku, aku takkan menangis

[Chorus]
I, I'll get by
Kan kuatasi
I, I'll survive
Aku kan bertahan
When the world's crashing down
Saat dunia luluh lantak
When I fall and hit the ground
Saat aku jatuh dan membentur tanah
I will turn myself around
Aku akan mengubah diriku sendiri
Don't you try to stop me
Jangan kau coba menghentikanku!
I, and I won't cry
Aku, dan aku tidak akan menangis
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments