Breaking News

Ariana Grande - I Don’t Care

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ariana Grande - I Don’t Care 
Writer(s) Michael “Mikey” Foster, Ryghteous, TBHits, Victoria Monét, Mr. Franks, Ariana Grande & Travis Sayles 


[Verse 1]
Used to cry about some crazy shit before
Dulu menangis tentang omong kosong gila sebelumnya
I used to feel so obligated to be so much more
Dulu ku merasa wajib menjadi lebih
I used to let some people tell me how to live and what to be
Dulu ku biarkan orang-orang mengatakan bagaimana hidup dan harus menjadi apa
But if I can't be me, the fuck's the point?
Tetapi jika saya tidak bisa menjadi saya, apa gunanya?
No
Tidak

[Chorus]
I don't care about it anymore, oh
Aku tidak pedulikan hal itu lagi, oh
I don't care about it anymore
Aku tidak peduli tentang hal itu sama sekali

[Verse 2]
Now I laugh about the things
Sekarang saya tertawa tentang hal-hal itu
That used to be important to me
Itu dulu penting bagi saya
Used to have a hold on me (used to have a hold)
Dulu punya pegangan pada saya (dulu punya pegangan)
Like, what do you think?
Seperti, bagaimana menurutmu?
And what he thinks and what they think
Dan apa yang dia pikirkan dan apa yang mereka pikirkan
But I love me
Tapi aku mencintai diriku

[Chorus]
I don't care about it anymore
Aku tidak peduli tentang hal itu sama sekali
I don't care about it anymore
Aku tidak peduli tentang hal itu sama sekali

[Outro]
Yeah
Yeah
I, I, I don't care about it anymore, oh
Aku, aku, aku tidak peduli lagi, oh
I, I, I don't care about it anymore, oh
Aku, aku, aku tidak peduli lagi, oh

Lirik Terjemahan Lagu Ariana Grande Lainnya
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments