Breaking News

Anne Marie - Birthday

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Anne Marie - Birthday
Writer(s) Keith Sorrells, Anne-Marie, Delacey & OAK
 
[Verse 1]
I'm another year older
Aku satu tahun lebih tua
I won't cry about you anymore
Aku tidak akan menangisimu lagi
Told my friends to come over
Bilang kepada temanku untuk datang kemari
To dye my hair, mmm
Untuk mewarnai rambutku, mmm
It's not even the weekend
Bahkan ini bukan akhir pekan
And I'm wearin' that dress I can't afford
Dan aku memakai gaun itu yang tidak bisa aku beli
Givin' life a new meanin'
Memberi hidup makna baru
Without you there
Tanpamu disana

[Pre-Chorus]
Do some stupid shit, maybe get a tattoo (Oh)
Melakukan beberapa hal bodoh, mungkin bertato (Oh)
Whatever I can do to get my mind off you (Oh)
Apapun yang bisa aku lakukan untuk menghilangkanmu dari pikiranku (Oh)

[Chorus]
It's my birthday
Ini ulang tahunku
I'ma do what I like
Aku melakukan apa yang aku suka
I'ma eat what I like
Aku makan apa yang aku suka
I'ma kiss who I like
Aku mencium seseorang yang aku suka
It's my birthday
Ini ulang tahunku
I'ma do what I like
Aku melakukan apa yang aku suka
I'ma wear what I like
Aku memakai pakaian apa yang aku suka
I'ma party tonight
Aku berpesta malam ini
Goddamn, it's my birthday
Wow, ini ulang tahunku
Everybody love me
Semua orang menyukaiku
Yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah
Look at me, give me money
Lihat aku, berikan aku uang
Damn, it's my birthday
Sial, ini ulang tahunku
Everybody love me
Semua orang menyukaiku
And I ain't thinkin' 'bout you
Dan aku tidak memikirkanmu
It's my birthday
Ini ulang tahunku

[Verse 2]
I blow out all the candles, uh (I blow out all the candles)
Aku meniup semua lilin, uh (Aku meniup semua lilin)
I can't even afford my rent (Ooh)
Aku bahkan tidak sanggup membayar uang sewaku
So I'm not buyin' the drinks 'cause
Jadi aku tidak membeli minuman karna
I'ma leave that to my friends, it's you
Aku menyerahkannya pada teman-temanku, itu kamu

[Pre-Chorus]
Ballin' now with everybody in the room, yeah
Bersenang-senang sekarang dengan semua orang di ruangan ini, yeah
That's what I do, that's what I do, yeah (Oh)
Itulah yang aku lakukan, itulah yang aku lakukan, yeah (Oh)
Whatever I can do to get my mind off you
Apapun yang bisa aku lakukan untuk menghilangkanmu dari pikiranku
Ha, that's what I do, that's what I do (Oh)
Ha, itulah yang aku lakukan, itulah yang aku lakukan (Oh)

[Chorus]
It's my birthday
Ini ulang tahunku
I'ma do what I like
Aku melakukan apa yang aku suka
I'ma eat what I like
Aku makan apa yang aku suka
I'ma kiss who I like
Aku mencium seseorang yang aku suka
It's my birthday
Ini ulang tahunku
I'ma do what I like
Aku melakukan apa yang aku suka
I'ma wear what I like
Aku memakai pakaian apa yang aku suka
I'ma party tonight
Aku berpesta malam ini
Goddamn, it's my birthday
Wow, ini ulang tahunku
Everybody love me
Semua orang menyukaiku
Yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah
Look at me, give me money (Woo)
Lihat aku, berikan aku uang (Woo)
Damn, it's my birthday (Oh-woo)
Sial, ini ulang tahunku (Oh-woo)
Everybody love me
Semua orang menyukaiku
And I ain't thinkin' 'bout you
Dan aku tidak memikirkanmu
It's my birthday
Ini ulang tahunku

[Bridge]
Ain't got any wiser
Aku tidak mendapatkan kebijaksanaan
Gonna be hungover
Aku akan mabuk
Never learned my lesson
Tidak akan belajar dari kesalahanku
(Yeah, yeah, yeah, yeah)
(Yeah, yeah, yeah, yeah)
And I ain't gonna listen
Dan aku tidak akan mendengarkan
I don't really care 'cause
Aku tidak peduli karna

[Chorus]
It's my birthday
Ini ulang tahunku
I'ma do what I like
Aku melakukan apa yang aku suka
I'ma eat what I like (Yeah)
Aku makan apa yang aku suka (Yeah)
I'ma kiss who I like
Aku mencium seseorang yang aku suka
It's my birthday
Ini ulang tahunku
I'ma do what I like (Ha)
Aku melakukan apa yang aku suka (Ha)
I'ma wear what I like
Aku memakai pakaian apa yang aku suka
I'ma party tonight
Aku berpesta malam ini
Goddamn, it's my birthday
Wow, ini ulang tahunku
Everybody love me
Semua orang menyukaiku
Yeah, yeah, yeah
Yeah, yeah, yeah
Look at me, give me money
Lihat aku, berikan aku uang
Damn, it's my birthday
Sial, ini ulang tahunku
Everybody love me
Semua orang menyukaiku
And I ain't thinkin' 'bout you
Dan aku tidak memikirkanmu

[Outro]
It's my birthday, my birthday
Ini ulang tahunku, ulang tahunku
And I ain't thinkin' 'bout you
Dan aku tidak memikirkanmu
It's my birthday (No), my birthday (No, woah)
Ini ulang tahunku (Tidak), ulang tahunku (Tidak, woah)
And I ain't thinkin' 'bout you (No, yeah)
Dan aku tidak memikirkanmu (Tidak, yeah)
It's my birthday, my birthday
Ini ulang tahunku, ulang tahunku
And I'ma do whatever I like (And I ain't thinkin' 'bout you)
Dan saya melakukan apa pun yang saya suka (Dan saya tidak berpikir tentang Anda)
It's my birthday, my birthday
Ini ulang tahunku, ulang tahunku
It's my birthday so you better treat me nice
Ini ulang tahunku jadi kamu lebih baik memperlakukan dengan baik
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments