Breaking News

5 Seconds of Summer - Kiss Me Kiss Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
5 Seconds of Summer - Kiss Me Kiss Me 
Writer(s)John Feldmann, Luke Hemmings, Calum Hood & Alex Gaskarth
 
[Intro]
Whoa oh oh oh ohhh
Whoa oh oh ohhh
Whoa oh
Whoa oh
(Here's to teenage memories)
(Ini adalah kenangan remaja)
Whoa oh oh oh ohhh
Whoa oh oh ohhh
Whoa oh
Whoa oh
(Here's to teenage)
(Ini adalah untuk remaja)

[Verse 1]
Can I call, wake you up on a Sunday?
Dapatkah aku menelpon,membangunkanmu di hari minggu?
Late night, I think we need a getaway
Larut malam, aku pikir kita perlu liburan
Headlights, hold tight, turn the radio loud (turn the radio loud)
Lampu depan, berpegangan erat, nyalakan radio keras (nyalakan radio keras)
Let me know where to go and I'll get you there
Biarkan aku tau kemana akan pergi dan aku akan menemuimu disana
Tell the truth and I'll show you how to dare
Ceritakan kejujuran dan aku akan memperlihat bagaimana keberanian
Flashlights, held tight, we can own this town
Senter, pegang erat, kita dapat memiliki kota ini

[Pre-Chorus]
Never say goodbye
Jangan pernah berkata selamat tinggal

[Chorus]
So kiss me, kiss me, kiss me
Jadi cium aku, cium aku, cium aku
And tell me that I'll see you again
Dan Beri tahu aku bahwa aku akan melihatmu lagi
Cause I don't know
Karena aku tidak tahu
If I can let you go
Jika aku dapat membiarkanmu pergi
So kiss me, kiss me, kiss me
Jadi cium aku, cium aku, cium aku
I'm dying just to see you again
Aku sekarat hanya untuk melihatmu lagi
Let's make tonight the best of our lives, yeah
Ayo buat malam ini menjadi yang terbaik dihidup kita, yeah
Here's to teenage memories
Disini kenangan remaja
Whoa oh oh oh ohhh
Whoa oh oh ohhh
Whoa oh
Whoa oh
(Here's to teenage memories)
(Ini adalah kenangan remaja)

[Verse 2]
Close your eyes you'll be mine and it's alright
Tutup matamu kamu akan menjadi milikku dan itu benar
Take a breath, no rest 'til the sunrise
Ambil nafas, Tidak ada istirahat sampai matahari terbit
Heartbeat, so sweet when your lips touch mine
Detak jantung, Sangat manis saat bibirmu menyentuh milikku
We don't have to go home right now
Kita tidak harus pulang ke rumah saat ini
We're never gonna stop cause we're dreaming out loud
Kita tidak pernah berhenti karena kita sedang bermimpi tanpa batas
We know what we want, we know we're gonna get it somehow
Kita tahu apa yang kita inginkan, kita tahu kita akan mendapatnya entah bagaimna

[Pre-Chorus]
Never say goodbye
Jangan pernah berkata selamat tinggal

[Chorus]
So kiss me, kiss me, kiss me
Jadi cium aku, cium aku, cium aku
And tell me that I'll see you again
Dan Beri tahu aku bahwa aku akan melihatmu lagi
Cause I don't know(Cause I don't know)
Karena aku tidak tahu (karena aku tidak tahu)
If I can let you go
Jika aku dapat membiarkanmu pergi
So kiss me, kiss me, kiss me
Jadi cium aku, cium aku, cium aku
I'm dying just to see you again
Aku sekarat hanya untuk melihatmu lagi
Let's make tonight the best of our lives, yeah
Ayo buat malam ini menjadi yang terbaik dihidup kita, yeah
Here's to teenage memories
Disini kenangan remaja
Here's to teenage memories
Disini kenangan remaja

[Chorus]
So kiss me, kiss me, kiss me
Jadi cium aku, cium aku, cium aku
And tell me that I'll see you again
Dan Beri tahu aku bahwa aku akan melihatmu lagi
Cause I don't know
Karena aku tidak tahu
If I can let you go
Jika aku dapat membiarkanmu pergi
So kiss me, kiss me, kiss me
Jadi cium aku, cium aku, cium aku
I'm dying just to see you again
Aku sekarat hanya untuk melihatmu lagi
Let's make tonight the best of our lives, yeah
Ayo buat malam ini menjadi yang terbaik dihidup kita, yeah
Here's to teenage memories
Disini kenangan remaja
Woah oh oh oh ohhh
Woah oh oh oh ohhh
Woah oh
Woah oh
Here's to teenage memories
Disini kenangan remaja
Woah oh oh oh ohhh
Woah oh oh oh ohhh
Woah oh
Woah oh
Here's to teenage memories
Disini kenangan remaja

Lirik dan Terjemahan Lagu 5 Second Of Summer Lainnya 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments