Breaking News

5 Seconds of Summer - Beside You

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
5 Seconds of Summer - Beside You 
Writer(s)Luke Hemmings, Calum Hood, Joel Chapman & Amy Meredith
 
[Verse 1]
Within a minute I was all packed up
Dalam satu menit, aku telah berkemas dan siap pergi
I've got a ticket to another world
Kupegang tiket ke dunia yang berbeda
I don't wanna go
Aku tidak ingin pergi
I don't wanna go
Aku tidak ingin pergi
Silent words are hard to speak
Kata-kata sunyi sulit diucapkan
When your thoughts are all I see
Saat hanya pikiranmu yang aku lihat
Don't ever leave, she said to me
Jangan pernah pergi, begitu katanya padaku

[Pre-Chorus]
When we both fall asleep, underneath the same sky
Saat kita berdua tertidur, di bawah langit yang sama
To the beat of our hearts at the same time
Ikuti degup jantung kita di waktu yang sama
So close but so far away
Begitu dekat tapi begitu jauh
(Can you hear me?)
(Bisakah kau mendengarkan ku?)

[Chorus]
She sleeps alone
Dia tidur sendirian
My heart wants to come home
Hatiku ingin pulang kerumah
I wish I was, I wish I was
Anda saja aku, andai saja aku
Beside you
Di sampingmu
She lies awake
Dia tidak bisa pejamkan mata
I'm trying to find the words to say
Kucoba temukan kata-kata untuk diucapkan
I wish I was, I wish I was
Andai saja aku, andai saja aku
Beside you
Di sampingmu

[Verse 2]
Another day, and I'm somewhere new
Hari yang lain, dan aku di tempat yang baru
I made a promise that I'll come home soon
Kuberjanji akan segera pulang secepatnya
Bring me back, bring me back to you
Bawa aku kembali, bawa aku kembali padamu

[Pre-Chorus]
When we both wake up underneath the same sun
Saat kita berdua terbangun di bawah mentari yang sama
Time stops, I wish that I could rewind
Waktu terhenti, andai aku bisa memutar kembali
So close but so far away
Begitu dekat tapi begitu jauh

[Chorus]
She sleeps alone
Dia tidur sendirian
My heart wants to come home
Hatiku ingin pulang kerumah
I wish I was, I wish I was
Anda saja aku, andai saja aku
Beside you
Di sampingmu
She lies awake
Dia tidak bisa pejamkan mata
I'm trying to find the words to say
Kucoba temukan kata-kata untuk diucapkan
I wish I was, I wish I was
Andai saja aku, andai saja aku
Beside you
Di sampingmu

[Bridge]
There are pieces of us both
Ada kepingan-kepingan kita berdua
Under every city light
Di bawah tiap lampu kota
And they're shining as we fade into the night
Dan kepingan itu bersinar saat kita pudar ke dalam malam

[Interlude]
She sleeps alone
Dia tidur sendirian
My heart wants to come home
Hatiku ingin pulang kerumah
I wish I was, I wish I was
Andai saja aku, andai saja aku

[Chorus]
She sleeps alone
Dia tidur sendirian
My heart wants to come home
Hatiku ingin pulang kerumah
I wish I was, I wish I was
Anda saja aku, andai saja aku
Beside you
Di sampingmu
She lies awake
Dia tidak bisa pejamkan mata
I'm trying to find the words to say
Kucoba temukan kata-kata untuk diucapkan
I wish I was, I wish I was
Andai saja aku, andai saja aku
Beside you
Di sampingmu

[Outro]
She lies awake
Dia tidak bisa pejamkan mata
Beside you
Di sampingmu
I wish I was, I wish I was
Andai saja aku, andai saja aku

She sleeps alone
Dia tidur sendirian
My heart wants to come home
Hatiku ingin pulang kerumah
I wish I was, I wish I was
Andai saja aku, andai saja aku

Lirik dan Terjemahan Lagu 5 Second Of Summer Lainnya 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments