Breaking News

The 1975 - A Change of Heart

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
The 1975 - A Change of Heart 
Writer(s) Ross MacDonald, Matthew Healy, George Daniel & Adam Hann
 
Are we awake?
Apakah kita terbangun?
Am I too old to be this stoned?
Apakah aku terlalu tua untuk mabuk ini?
Was it your breasts from the start?
Tadi itu suara hatimu dari awal?
They played a part
Mereka memainkan sebuah bagian

For goodness' sake
Untuk demi kebaikan
I wasn't told you'd be this cold
Aku tak pernah bilang padamu jadi sedingin ini
Now it's my time to depart, and
Sekarang waktunya aku untuk pergi
I just had a change of heart
Aku hanya mengalami perubahan hati

I'll quote "On the road" like a twat
Akanku tulis "di jalan" seperti orang bodoh
And wind my way out of the city
Dan menggulung jalan keluarku dari kota
Finding a girl who is equally pretty won't be hard
Mencari seorang cewek yang cantiknya sama takkan susah
Oh, I just had a change of heart
Oh, aku hanya mengalami perubahan hati

[Instrumental Interlude]
 
You smashed a glass into pieces
You memecahkan kaca hingga berkeping-keping
That's around the time I left
Itulah saat-saat waktu aku pergi
And you were coming across as clever
Dan kau tadi datang seperti orang cerdas
Then you lit the wrong end of your cigarette
Kemudian kau mengikat akhiran yang salah dari rokokmu

You said, I'm full of diseases
Kau bilang aku penuh penyakit
Your eyes were full of regret
Matamu begitu penuh penyesalan
And then you took a picture of your salad
Dan kemudian kau mengambil gambar saladmu
And put it on the Internet
Dan menyimpannya di internet

Then she said, "I've been so worried about you lately"
Kemudian dia bilang "Aku begitu mengkhawatikan soal mu akhir-akhir ini
"You look shit and you smell a bit"
Kau terlihat jelek dan sedikit bau"
"You're mad thinking you could ever save me"
Kau itu gila berpikir kau mampu menyelamatkanku
"Not looking like that"
Tak terlihat seperti itu

You used to have a face straight out of a magazine
Kau dulunya punya wajah lurus dari sebuah majalah
Now you just look like anyone
Sekarang kau hanya terlihat seperti semua orang
I just had a change of heart
Aku hanya mengalami perubahan hati

I feel as though I was deceived
Aku rasakan seperti meski aku tadinya tertipu
I never found love in the city
Aku takkan pernah menemukan cinta di kota
I just sat in self-pity and cried in the car
Aku hanya duduk sayang diri dan menangis di mobil
Oh, I just had a change of heart
Oh, aku hanya mengalami perubahan hati

Then she said, "I've been so worried 'bout you lately"
Kemudian dia bilang "Aku begitu mengkhawatikan soal mu akhir-akhir ini
"You were fit but you're losing it"
Kau tadinya cocok tapi kau menghilangkannya
"You played a part, this is how it starts"
Kau memainkan sebuah peran, inilah bagaimana permulaannya"
Oh, I just had a change of heart
Oh, aku hanya mengalami perubahan hati

(I just had a change of heart)
Aku hanya mengalami perubahan hati
(I just had a change of heart)
Aku hanya mengalami perubahan hati
(I just had a change of heart)
Aku hanya mengalami perubahan hati
Oh, I just had a change of heart
Oh, aku hanya mengalami perubahan hati
(I just had a change of heart)
Aku hanya mengalami perubahan hati
(I just had a change of heart)
Aku hanya mengalami perubahan hati
(I just had a change of heart)
Aku hanya mengalami perubahan hati
(I just had a change of heart)
Aku hanya mengalami perubahan hati
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments