Breaking News

Lauv feat. Travis Mills - Question

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lauv feat. Travis Mills - Question 
Writer(s) Travis Mills & Lauv
 
[Verse 1]
It's not me you're really mad at
Kau tidak benar-benar marah padaku
I see it in your eyes
Aku melihatnya di dalam matamu
She's always had you pissed off
Dia selalu membuatmu kesal
And you hold it deep inside
Dan kau menahannya di dalam hatimu
I'm telling you to let go, let go
Aku memberitahumu untuk bersabar, bersabar
You told me give you a chance
Kau memberitahuku untuk memberimu kesempatan
To feel the way you feel, but so you know
Untuk merasakan yang kau rasakan, tapi kau juga tahu
Even if I don't quite understand
Bahkan aku tidak mengerti

[Pre-Chorus]
Baby I'll stand
Sayang, aku akan bertahan
Even if I'm blind, I'll pay no mind
Meskipun aku buta, aku tidak memikirkannya
Baby I'll stand
Sayang, aku akan bertahan
Even when you drive me half, you drive me half insane
Meskipun kau membuatku setengah gila
If you promise that and then it's not in vain
Jika kau menjanjikannya kemudian itu tidak sia-sia
If you'll always do the same for me
Jika kau akan selalu berbuat sama padaku

[Chorus]
I won't question, question it
Aku tidak mau mempertanyakannya
I won't question, question it
Aku tidak mau mempertanyakannya
I won't question, question it
Aku tidak mau mempertanyakannya
Hey hey hey, hey hey hey, hey hey
Hey hey hey, hey hey hey, hey hey

[Verse 2]
You think I'm oblivious
Kau pikir aku lupa
Maybe that's true
Mungkin itu benar
I don't notice
Aku tidak melihatnya
My heart is too focused
Hatiku terlalu fokus
On trying to do right by you, by you, by you
Untuk mencoba benar olehmu
I can't control the actions, actions
Aku tidak bisa mengontrol perbuatan
Of somebody else
Orang lain
Don't give them satisfaction, no
Jangan beri mereka kepuasan, jangan
Just leave them on the shelf, oh baby
Tinggalkan saja mereka pada papan rak, oh sayang

[Pre-Chorus]
You know I'll stand
Kau tahu aku akan bertahan
Even if I'm blind, I'll pay no mind
Meskipun aku buta, aku tidak memikirkannya
Baby I'll stand
Sayang, aku akan bertahan
Even when you drive me half, you drive me half insane
Meskipun kau membuatku setengah gila
If you promise that and then it's not in vain
Jika kau menjanjikannya kemudian itu tidak sia-sia
If you'll always do the same for me
Jika kau akan selalu berbuat sama padaku

[Chorus]
I won't question, question it
Aku tidak mau mempertanyakannya
I won't question, question it
Aku tidak mau mempertanyakannya
I won't question, question it
Aku tidak mau mempertanyakannya
Hey hey hey, hey hey hey, hey hey
Hey hey hey, hey hey hey, hey hey

[Verse 3]
Why do LA girls always have this attitude from out of nowhere?
Mengapa gadis-gadis LA selalu berkelakuan seperti ini entah darimana?
Turning nothing into something ooh girl please don't go there
Merubah yang bukan apa-apa menjadi sesuatu, kumohon sayang jangan kesana
I even changed my number, I don't know how they're still calling
Aku bahkan mengganti nomorku, aku tidak tahu bagaimana mereka masih menelpon?
Just come back to bed, I'll fix all this shit in the morning
Datanglah ke tempat tidur, aku akan membereskan masalah ini di pagi hari
It's nothing I can't handle, don't wanna waste these candles
Tidak ada yan tidak bisa kutangani, tidak ingin menyia-nyiakan lilin-lilin ini
As soon as we get done another one like Khaled's sandals
Segera setelah kita menyelesaikan yang lainnya seperti 'Sandal Khaled'
First thing I'll do is make sure you won't ever second guess it
Hal pertama yang akan aku lakukan adalah meyakinkan kau tidak akan pernah yang kedua menebaknya
You know I love you, that ain't a question
Kau tahu aku mencintaimu, itu bukanlah sebuah pertanyaan

[Chorus]
I won't question, question it
Aku tidak mau mempertanyakannya
I won't question, question it
Aku tidak mau mempertanyakannya
I won't question, question it
Aku tidak mau mempertanyakannya
Hey hey hey, hey hey hey, hey hey
Hey hey hey, hey hey hey, hey hey

[Outro]
Playing down, down, down for you baby
Meremehkanmu, sayang
Playing down, down, down for you baby
Meremehkanmu, sayang
Playing down, down, down for you baby
Meremehkanmu, sayang
Hey hey hey, hey hey hey, hey hey
Hey hey hey, hey hey hey, hey hey
Playing down, down, down for you baby
Meremehkanmu, sayang
Playing down, down, down, down, down, down
Meremehkanmu
Playing down, down, down for you baby
Meremehkanmu, sayang
Playing down, down, down, down, down, down
Meremehkanmu
Playing down, down, down for you baby
Meremehkanmu, sayang
Playing down, down, down, down, down, down
Meremehkanmu
Playing down, down, down for you baby...
Meremehkanmu, sayang
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments