Breaking News

Lauv - Breathe

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Lauv - Breathe 
Writer(s) DallasK, Michael Matosic & Lauv
 
[Verse 1]
I've watched those eyes light up with a smile
Telah kulihat mata itu berbinar dengan senyuman
River in the not good times
Air di saat yang tidak baik
Oh, you taught me all that I know
Oh, kau ajari aku segala yang kutahu
I've seen your soul grow just like a rose
Telah kulihat jiwamu tumbuh seperti mawar
Made it through all of those thorns
Berhasil lewati semua duri itu
Girl into the woman I know
Anak gadis menjadi wanita yang kukenal

[Pre-Chorus]
And it's killing me, me to say "I'm fine," "I'm fine"
Dan sakit sekali harus berkata "aku baik-baik saja"
When I really mean, mean to say..
Saat sesungguhnya kuingin berkata

[Chorus]
You're my all and more
Kau segalanya bagiku
All I know you taught me, yeah
Semua yang kutahu, kau yang mengajariku
You're my all and more
Kau segalanya bagiku
But I need room to breathe, yeah
Tapi aku butuh ruang untuk bernafas, yeah

[Verse 2]
I found New York laying in your arms
Kudapati New York dengan baring di pelukmu
We'll melt into the bedroom floor
Kita akan meleleh menjadi lantai kamar
Never knew I'd stay for so long
Tidak pernah kukira akan tinggal begitu lama
And this truth cuts not through one, but both
Dan kenyataan ini mengiris bukan hanya salah satu, tapi keduanya
Not through one, but both of us
Bukan hanya salah satu, tapi kita berdua
But it's deeper if I hold on
Tapi lukanya akan lebih dalam jika aku bertahan

[Pre-Chorus]
And it's killing me, me to say "I'm fine," "I'm fine"
Dan sakit sekali harus berkata "aku baik-baik saja"
When I really mean, mean to say..
Saat sesungguhnya kuingin berkata

[Chorus]
You're my all and more
Kau segalanya bagiku
All I know you taught me, yeah
Semua yang kutahu, kau yang mengajariku
You're my all and more
Kau segalanya bagiku
But I need room to breathe, yeah
Tapi aku butuh ruang untuk bernafas, yeah

[Bridge]
Gotta breathe for me, it's now or never
Aku harus bernafas, sekarang atau tidak sama sekali
Gotta breathe for me, it's now or never
Aku harus bernafas, sekarang atau tidak sama sekali
I should leave, 'cause you deserve better, better
Aku harus pergi, karena kau pantas dapatkan yang lebih baik
Gave my all and more
Kuberikan segalanya
But I need room to be me
Tapi aku butuh ruang untuk jadi diri sendiri

[Chorus]
You're my all and more
Kau segalanya bagiku
All I know you taught me, yeah
Semua yang kutahu, kau yang mengajariku
You're my all and more
Kau segalanya bagiku
But I need room to breathe, yeah
Tapi aku butuh ruang untuk bernafas, yeah

[Outro]
Breathe
Bernafas
Breathe
Bernafas
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments