Breaking News

Justin Bieber feat. Lil Dicky - Running Over

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber feat. Lil Dicky - Running Over 
Writer(s) Ski Mask the Slump God, Dominic Jordan, Lil Dicky, Jimmy Giannos, Poo Bear & Justin Bieber
 
[Verse 1]
From the beginning it was ending
Dari awal ini telah berakhir
We were emotionally pending
Kita tertunda secara emosional
Jeopardy, second guessing
Jeopardy, tebakan kedua
Got all the questions to my answers
Dapatkan semua pertanyaan untuk jawaban ku

[Chorus]
Keep runnin' over me with your lovin'
Terus berlari dariku bersama kekasihmu
I'm only right here for your consumption
Aku hanya di sini untuk konsumsi mu
Keep runnin' over me with your lovin'
Terus berlari dariku bersama kekasihmu
Lookin' like it's turnin' into something
Terlihat seperti berubah menjadi sesuatu

[Verse 2]
Wednesday
Hari Rabu
It feel like a Tuesday when you met me
Rasanya seperti hari Selasa ketika kau bertemu dengan ku
I remember it like it was yesterday
Aku ingat itu seperti hari kemarin
You just said "Hello", I lost my sanity
Kau baru saja katakan "Halo", aku kehilangan akal sehat
Thought you was lookin' through me
Kupikir kau mencari sesuatu melalui diriku
Then you made me laugh with personality
Lalu kau membuatku tertawa dengan sifatmu mu
When you said goodbye that was a tragedy
Ketika kamu mengucapkan selamat tinggal itu adalah sebuah tragedi
Had to get a lesson in anatomy
Harus mendapat pelajaran anatomi
You just ran me over
Kau hanya menabrak ku
Look out, watch out, got me on the defense
Awas, awas, bantu aku
Thought love at first sight was just a false pretense
Berpikir cinta pada pandangan pertama hanyalah kepura-puraan palsu
Took my hat off, made me pledge allegiance
Mengambil topi ku, membuat ku berjanji untuk setia
Everything was in divine sequence
Semuanya dalam urutan ilahi

[Chorus]
Keep runnin' over me with your lovin'
Terus berlari dariku bersama kekasihmu
I'm only right here for your consumption
Aku hanya di sini untuk konsumsi mu
Keep runnin' over me with your lovin'
Terus berlari dariku bersama kekasihmu
Lookin' like it's turnin' into something
Terlihat seperti berubah menjadi sesuatu

[Post-Chorus]
Better that than turnin' into nothing (Way-oh, way-oh, oh-oh)
Lebih baik daripada mengubah menjadi tidak ada (Way-oh, way-oh, oh-oh)
Ain't no interruptin' this eruption (Way-oh, way-oh, oh-oh)
Tidak ada yang mengganggu erupsi ini (Way-oh, way-oh, oh-oh)

[Verse 3 | Lil Dicky]
LD, uh
LD, uh
I believe in love, girl, you got my hopes all up
Aku percaya pada cinta, sayang, kau miliki semua harapan ku
When I left you, when I met you
Ketika aku meninggalkanmu, ketika aku bertemu denganmu
I called mom and told her 'bout it
Aku menelepon ibu dan memberitahunya tentang itu
I got all up on your IG, and was scrollin' down for hours
Aku miliki semuanya di IG mu, dan sedang scrolling selama berjam-jam
I got back to 2015 and you started lookin' young so I stopped (Ooh)
Aku kembali ke tahun 2015 dan kau mulai terlihat muda jadi aku berhenti (ooh)
Post intercourse when you walk by (Ass, ass, ass)
Pasca hubungan intim ketika kau berjalan (pantat, pantat, pantat)
More buns than a Shop Rite (Woah)
Lebih banyak roti daripada Shop Rite (Woah)
And you wanna sleep on my crib?
Dan kau ingin tidur di tempat tidurku?
Let me go and get you soft t-shirt, here (Soft Tee)
Biarkan aku pergi dan membawakanmu kaos lembut, di sini (kaos lembut)
What our kids gonna be like? (Hmm)
Akan seperti apa anak-anak kita? (Hmm)
What is your skin routine like?
Seperti apa skincare rutin mu?
Girl, just roll around bed with me
Sayang, bergulinglah dengan ku di kasur
I'll flirt with you all cleverly
Aku akan menggoda mu dengan semua kecerdikan ku
I'll lock you down, Pat Beverly
Aku akan mengunci mu, Pat Beverly
I'll kiss your breast so tenderly, what's up? (Breast)
Aku akan menghisap payudara mu dengan lembut, ada apa? (payudara)
How are you so high and cute? (How?)
Bagaimana kabarmu begitu tinggi dan imut? (Bagaimana?)
I wanna make a language up with you
Aku ingin berbicara dengan mu
You already drivin' me crazy, so just-
Kau sudah membuat ku gila, jadi hanya-

[Chorus]
Keep runnin' over me with your lovin'
Terus berlari dariku bersama kekasihmu
I'm only right here for your consumption
Aku hanya di sini untuk konsumsi mu
Keep runnin' over me with your lovin'
Terus berlari dariku bersama kekasihmu
Lookin' like it's turnin' into something
Terlihat seperti berubah menjadi sesuatu

[Post-Chorus]
Better that than turnin' into nothing (Way-oh, way-oh, oh-oh)
Lebih baik daripada mengubah menjadi tidak ada (Way-oh, way-oh, oh-oh)
Ain't no interruptin' this eruption (Way-oh, way-oh, oh-oh)
Tidak ada yang mengganggu erupsi ini (Way-oh, way-oh, oh-oh)
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments