Breaking News

Justin Bieber - All Around Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Justin Bieber - All Around Me 
Writer(s) Noah Sammak, Sasha Sirota, Justin Bieber & Poo Bear
 
[Verse 1]
Not sure what I was doing before ya
Tidak yakin apa yang aku lakukan sebelumnya
I quit tryna figure it out
Aku berhenti mencoba mencari tahu
Nothin' like havin' someone for you
Tidak ada seorang pun yang menyukai mu
Someone besides you when it's time to lay down
Seseorang di samping mu ketika waktunya untuk berbaring
Fully committed, you're here for the stay down
Berkomitmen penuh, kamu di sini untuk menginap
Look in the mirror, you ride for the take down
Lihatlah ke cermin, kamu naik untuk jatuh

[Chorus]
Room for you in my coupe, let me open up the door
Ruangan untuk mu di coupe ku (mobil 2 pintu), biarkan aku membuka pintu
Open up my eyes to a feelin' I can't ignore
Buka mataku untuk merasakan aku tidak bisa diabaikan
I need you all around me, oh yeah, yeah, yeah, yeah
Aku membutuhkanmu di sekitarku, oh ya, ya, ya, ya
I need you all around me
Aku membutuhkanmu di sekitarku
Wouldn't wanna be in any other place
Tidak ingin berada di tempat lain

[Post-[Chorus]
From my home to the road
Dari rumah ku menuju jalan
I'll make sure you're comfortable
Aku akan memastikan bahwa kamu nyaman
You make sure I'm comfortable
Kamu memastikan bahwa aku nyaman
Our love's unconditional
Cinta kita tak bersyarat
I need you all around me
Aku membutuhkanmu di sekitarku
All around me, yeah
Di sekitarku, ya

[Verse 2]
Never thought I could ever be loyal
Tidak pernah terpikir oleh ku bahwa aku bisa setia
To someone other than myself
Untuk seseorang selain diriku
I never thought I could ever be a spoiler
Aku tidak pernah berpikir aku bisa menjadi spoiler
Guess anything is possible with your help
Mengira segalanya mungkin dengan bantuan mu
Anything's possible since you made my heart melt
Apa pun mungkin karena kamu membuat hatiku meleleh
Gave me the best hand that I'd ever been dealt
Berikan aku tangan terbaik yang pernah aku tangani

[Chorus]
Room for you in my coupe, let me open up the door
Ruangan untuk mu di coupe ku (mobil 2 pintu), biarkan aku membuka pintu
Open up my eyes to a feelin' I can't ignore
Buka mataku untuk merasakan aku tidak bisa diabaikan
I need you all around me, yeah
Aku membutuhkanmu di sekitarku, ya
Oh yeah, yeah, yeah, yeah
Oh ya, ya, ya, ya
I need you all around me
Aku membutuhkanmu di sekitarku
Wouldn't wanna be in any other place
Tidak ingin berada di tempat lain

[Post-Chorus]
From my home to the road
Dari rumah ku menuju jalan
I'll make sure you're comfortable
Aku akan memastikan bahwa kamu nyaman
You make sure I'm comfortable
Kamu memastikan bahwa aku nyaman
Our love's unconditional
Cinta kita tak bersyarat
I need you all around me
Aku membutuhkanmu di sekitarku
All around me, yeah, yeah, yeah
Di sekitarku, ya, ya, ya
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments