Breaking News

Sam Smith - Stay With Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sam Smith - Stay With Me 
Writer(s) Sam Smith, Jeff Lynne, Jimmy Napes, Tourist & Tom Petty
 
[Verse 1]
Guess it's true, I'm not good at a one-night stand
Mungkin memang benar, aku tidak ahli dalam cinta satu malam
But I still need love cause I'm just a man
Tapi aku masih butuh cinta karena aku hanya pria biasa
These nights never seem to go to plan
Malam-malam ini rasanya tidak sesuai rencana
I don't want you to leave, will you hold my hand?
Aku tidak ingin kau pergi, maukah kau genggam tanganku?

[Chorus]
Oh, won't you stay with me?
Oh, maukah kau tetap bersamaku?
'Cause you're all I need
Karena hanya kau yang kubutuhkan
This ain't love it's clear to see
Ini bukanlah cinta, jelas sekali
But darling, stay with me
Tapi sayang, tetaplah bersamaku

[Verse 2]
Why am I so emotional?
Mengapa aku begitu emosional?
No it's not a good look, gain some self control
Kelihatannya tidak baik, kendalikan diri
And deep down I know this never works
Dan jauh di lubuk hati aku tahu ini takkan bisa
But you can lay with me so it doesn't hurt
Tapi kau boleh berbaring bersamaku agar rasanya tidak menyakitkan

[Chorus]
Oh, won't you stay with me?
Oh, maukah kau tetap bersamaku?
'Cause you're all I need
Karena hanya kau yang kubutuhkan
This ain't love it's clear to see
Ini bukanlah cinta, jelas sekali
But darling, stay with me
Tapi sayang, tetaplah bersamaku

[Chorus]
Oh, won't you stay with me?
Oh, maukah kau tetap bersamaku?
'Cause you're all I need
Karena hanya kau yang kubutuhkan
This ain't love it's clear to see
Ini bukanlah cinta, jelas sekali
But darling, stay with me
Tapi sayang, tetaplah bersamaku

[Chorus]
Oh, won't you stay with me?
Oh, maukah kau tetap bersamaku?
'Cause you're all I need
Karena hanya kau yang kubutuhkan
This ain't love it's clear to see
Ini bukanlah cinta, jelas sekali
But darling, stay with me
Tapi sayang, tetaplah bersamaku

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments