Breaking News

Sam Smith - Not In That Way

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Sam Smith - Not In That Way 
Writer(s) Sam Smith & Fraser T. Smith

[Verse 1]
And I hate to say I love you
Dan aku benci mengatakan aku cinta padamu
When it's so hard for me
Ketika Itu sulit bagiku
And I hate to say I want you
Dan aku benci mengatakan aku menginginkanmu
When you make it so clear
Ketika kau membuatnya begitu jelas
You don't want me
Kau tidak menginginkanku

[Chorus]
I'd never ask you 'cause deep down
Aku tidak pernah bertanya padamu karena di dalam hatiku
I'm certain I know what you'd say
Aku yakin aku tahu apa yang akan kau katakan
You'd say I'm sorry, believe me
Kau katakan maafkan aku percaya padaku
I love you, but not in that way
Aku mencintaimu tapi tidak dengan cara itu

[Verse 2]
And I hate, to say I need you
Dan aku benci untuk mengatakan aku menginginkanmu
I'm so reliant
Aku sangat bergantung
I'm so dependant
Aku sangat bergantung
I'm such a fool
Aku begitu bodoh
When you're not there
Ketika kau tak di sana
I find myself singing the blues
Aku menemukan diriku menyanyi lagu blues
Can't bear
Tidak tahan
Can't face the truth
Tidak bisa menerima kenyataan

[Link]
You will never know that feeling
Kau tidak akan pernah tahu perasaan ini
You will never see through these eyes
Kau tak akan pernah melihatnya melalui mata ini

[Chorus]
I'd never ask you 'cause deep down
Aku tidak pernah bertanya padamu karena di dalam hatiku
I'm certain I know what you'd say
Aku yakin aku tahu apa yang akan kau katakan
You'd say I'm sorry, believe me
Kau katakan maafkan aku percaya padaku
I love you, but not in that way
Aku mencintaimu tapi tidak dengan cara itu

[Outro]
You'd say I'm sorry, believe me, I love you
Kamu berkata maafkan, percaya padaku, Aku mencintaimu
But not in that way
Tetapi tidak dengan cara itu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments