Breaking News

Sam Smith - Money On My Mind

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Sam Smith  - Money On My Mind 
Writer(s) Sam Smith & Two Inch Punch
 
[Verse 1]
When I signed my deal
Ketika aku menyetujui kesepakatanku
I felt pressure
Aku merasa tertekan
Don't want to see the numbers
Tidak ingin melihat angka
I want to see heaven
Aku ingin melihat surga
You say could you write a song for me
Kamu bilang bisakah kamu menuliskan sebuah lagu untukku
I said I'm sorry I won't do that happily
Aku bilang maaf Aku tidak akan melakukannya dengan senang hati

[Pre-Chorus]
When I go home
Saat Aku pulang
I tend to close the door
Aku Cenderung menutup pintu
I never wanted more
Aku tidak pernah menginginkan lebih
So sing with me
Jadi bernyanyilah bersamaku
Can't you see
Tidak bisakah kau melihat

[Chorus]
I don't have
Aku tidak punya
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
I do it for
Aku melakukannya
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta
I don't have
Aku tidak punya
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
I do it for
Aku melakukannya
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta

[Post-Chorus]
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta

[Verse 2]
Please don't get me wrong
Tolong jangan salah paham kepada ku
I wanna keep it moving
Aku ingin tetap bergerak
I know what that requires
Aku tahu apa yang dibutuhkan
I'm not foolish
Aku tidak bodoh
Please can you make this work for me
Tolong anda bisa membuat karya ini untuk saya
Cause I'm not a puppet I will work against your strings
Karena aku bukan boneka, aku bergerak atas talimu

[Pre-Chorus]
When I go home
Saat Aku pulang
I tend to close the door
Aku Cenderung menutup pintu
I never wanted more
Aku tidak pernah menginginkan lebih
So sing with me
Jadi bernyanyilah bersamaku
Can't you see
Tidak bisakah kau melihat

[Chorus]
 I don't have
Aku tidak punya
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
I do it for
Aku melakukannya
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta
I don't have
Aku tidak punya
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
I do it for
Aku melakukannya
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta

[Post-Chorus]
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta

[Bridge]
When the sun will set
Saat matahari terbenam
Don't you fret
Janganlah kamu resah
No I have no money on my mind
Tidak aku tidak punya uang didalam pikiranku
No money on my mind
Tidak ada uang didalam pikiranku
No money on my mind
Tidak ada uang didalam pikiranku
No I have have money on my mind
Tidak aku punya uang didalam pikiranku
When the sun will set
Saat matahari terbenam
Don't you fret
Janganlah kamu resah
No I have no money on my mind
Tidak aku tidak punya uang didalam pikiranku
No money on my mind
Tidak ada uang didalam pikiranku
No money on my mind
Tidak ada uang didalam pikiranku
No I have have money on my mind
Tidak aku punya uang didalam pikiranku
Just love
Hanyalah cinta

[Chorus]
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
I do it for
Aku melakukannya
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta
I don't have
Aku tidak punya
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
Money on my mind
Uang dalam pikiranku
I do it for
Aku melakukannya
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta

[Post-Chorus]
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta
I do it for the love
Aku melakukannya untuk cinta
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments