Breaking News

Mariah Carey - I'll Be There

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - I'll Be There 
Writer(s)Willie Hutch, Berry Gordy, Bob West & Hal Davis
 
[Verse 1]
You and I must make a pact
Kau dan aku harus membuat perjanjian
We must bring salvation back
Kita harus membawa keselamatan kembali
Where there is love, I'll be there
Di mana ada cinta, saya akan berada di sana

I'll reach out my hand to you
Aku akan mengulurkan tanganku padamu
I'll have faith in all you do
Saya akan memiliki keyakinan dalam semua yang Anda lakukan
Just call my name and I'll be there
Panggil saja namaku,aku akan disana

[Chorus]
I'll be there to comfort you
Aku akan berada di sana untuk menghiburmu
Build my world of dreams around you
Membangun dunia impianku di sekitarmu
I'm so glad that I found you
Saya sangat senang saya menemukan Anda
I'll be there with a love that's strong
Aku akan berada di sana dengan cinta yang kuat
I'll be your strength
Aku akan menjadi kekuatanmu
You know I'll keep holdin' on
Kau tahu ku kan menjagamu

[Verse 2]
Let me fill your heart with joy and laughter
Kan ku isi hatimu dengan kebahagiaan dan keceriaan
Togetherness, well it's all I'm after
Kebersamaan, baik itu semua yang saya cari
Just call my name and I'll be there
Panggil saja namaku,aku akan disana

I'll be there to protect you
Ku kan disana menjagamu
With unselfish love that respects you
Dengan cinta yang tidak mementingkan diri sendiri yang menghormati Anda
Just call my name, I'll be there
Panggil saja namaku, aku akan ada di sana

[Chorus]
I'll be there to comfort you
Aku akan berada di sana untuk menghiburmu
Build my world of dreams around you
Membangun dunia impianku di sekitarmu
You know, I'm so glad that I found you
Anda tahu, saya sangat senang saya menemukan Anda
I'll be there with a love that's strong
Aku akan berada di sana dengan cinta yang kuat
I'll be your strength
Aku akan menjadi kekuatanmu
I'll keep holdin' on
Saya akan tetap memegangnya

[Verse 3]
If you should ever find someone new
Jika kau harus mencari yang lain
I know she should better be good to you
Aku tahu dia lebih baik baik padamu
Cause if she doesn't
Karena jika dia tidak
Then I'll be there
Lalu aku akan ke sana

[Outro]
Don't you know baby
Apakah kamu tidak tahu sayang
I'll be there
Saya akan berada disana
I'll be there I'll be there
Aku akan berada di sana
Just call my name, I'll be there
Panggil saja namaku, aku akan ada di sana
I'll be there baby
Ku kan disana sayang
You know I'll be there
Kau tahu ku kan disana
Just call my name and I'll be there
Panggil saja namaku,aku akan disana
Just call my name and I'll be there
Panggil saja namaku,aku akan disana
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments