Breaking News

Tori Kelly - Sorry Would Go A Long Way

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tori Kelly - Sorry Would Go A Long Way 
Writer(s) Bruno Major, Jimmy Napes & Tori Kelly
 
[Verse 1]
Don't seem to wanna hold me like you did before
Sepertinya tidak ingin memelukku seperti yang kamu lakukan sebelumnya
You don't go out to dinner, ain't no flowers at my door
Kamu tidak pergi makan malam, tidak ada bunga di depan pintuku
You do a lot of talking, there's a word you never say
Kamu banyak berbicara, ada kata yang tidak pernah kamu ucap
Sorry would go a long way
Kata maaf akan sangat membantu

[Verse 2]
I stayed up all night waiting, and you forgot to call
Aku terjaga sepanjang malam menunggu, dan kamu lupa untuk menelpon
Oh, I feel so lonely, it's like you don't care at all
Oh, aku merasa sangat kesepian, sepertinya kamu tidak peduli sama sekali
Maybe it's your ego or just your foolish pride
Mungkin itu egomu atau hanya kesombongan bodohmu
But it's like I'm not on your mind
Tapi sepertinya aku tidak ada didalam pikiranmu

[Chorus]
You never tell me that you love me
Kamu tidak pernah mengatakan kepadaku kalau kamu mencintaiku
Oh, what a mess of me you've made
Oh, betapa berantakannya aku yang telah kamu perbuat
It won't make it all better, won't make it okay
Itu tidak akan membuat semuanya lebih baik, tidak akan membuat semuanya baik-baik saja
But sorry would go a long way
Tapi kata maaf akan sangat membantu

[Verse 3]
I feel the times are changing, and maybe you are too
Aku merasa waktu telah berubah, dan mungkin kamu juga
I'm the same old me, but you're a different you
Aku tetap pada diriku yang lama, tapi kamu dengan dirimu yang berbeda
So be a man about it, and admit you've done me wrong
Jadi, jadilah pria tentang hal itu, dan akui kamu telah melakukan kesalahan
I just wanted you all along
Aku hanya menginginkanmu selama ini

[Chorus]
Oh, you never tell me that you love me
Oh, kamu tidak pernah mengatakan padaku kalau kamu mencintaiku
Oh, what a mess of me you've made
Oh, betapa berantakannya aku yang telah kamu perbuat
It won't make it all better, won't make it okay
Itu tidak akan membuat semuanya lebih baik, tidak akan membuat semuanya baik-baik saja
But sorry would go a long way
Tapi kata maaf akan sangat membantu

[Bridge]
And after the heartache, after the hurt
Dan setelah sakit hati, setelah kesakitan
Why is is so hard to say that one word
Mengapa sangat sulit untuk mengatakan satu kata itu
If it's really over?
Jika ini benar-benar berakhir?

[Chorus]
You never tell me that you love me
Kamu tidak pernah mengatakan kepadaku kalau kamu mencintaiku
Oh, what a mess of me you've made
Oh, betapa berantakannya aku yang telah kamu perbuat
No, it won't make it all better, won't make it okay
Tidak, itu tidak akan membuat semuanya lebih baik, tidak akan membuatnya baik-baik saja
But sorry would go a long way
Tapi kata maaf akan sangat membantu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments