Breaking News

Tori Kelly - 2 Places

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Tori Kelly - 2 Places 
Writer(s) Noel Zancanella, Nate Campany, Tayla Parx & Tori Kelly
 
[Verse 1]
These days I keep finding myself caught in between
Akhir-akhir ini aku terus menemukan diriku terjebak di keduanya
Am I awake or am I walking in my sleep?
Apakah aku bangun atau apakah aku sedang berjalan dalam tidurku?
Just never know what I'll be feeling today
Hanya saja tidak pernah tahu apa yang akan aku rasakan hari ini
Happy or sad, yeah, it could go either way
Senang atau sedih, yeah, itu bisa jadi keduanya
One minute I'll be fine then I don't know how to feel
Semenit aku akan baik-baik saja kemudian aku tidak tahu bagaimana merasakannya

[Chorus]
I'm in between the two, standing still and on the run
Aku berada di keduanya, berdiri terdiam dan dalam pelarian
Don't know what to do, I'm in two places at once
Tidak tahu apa yang harus dilakukan, aku berada di dua tempat sekaligus
I feel like the moon tryna stay up for the sun
Aku merasa seperti bulan yang mencoba bangun untuk matahari
Heart is so confused 'cause it's two places at once, oh
Hati begitu bingung karna berada di dua tempat sekaligus, oh

[Verse 2]
I'm always spinning back and forth, I'm up and down
Aku selalu berputar-putar, aku berada diatas dan dibawah
My head's all over the place and I'm stuck on the ground
Pikiranku ada dimana-mana dan aku terjebak ditanah
Just look at the birds, they only know how to fly
Lihatlah burung, mereka hanya tahu bagaiamana caranya terbang
Up in the clouds, they never worry like I do
Diatas awan, mereka tidak pernah khawatir seperti aku
One hand holds onto hope, the other's filled with doubt
Satu tangan menggenggam harapan, yang lainnya terisi dengan keraguan

[Chorus]
I'm in between the two, standing still and on the run, yeah
Aku berada di keduanya, berdiri terdiam dan dalam pelarian, yeah
Don't know what to do, I'm in two places at once
Tidak tahu apa yang harus dilakukan, aku berada di dua tempat sekaligus
I feel like the moon tryna stay up for the sun
Aku merasa seperti bulan yang mencoba bangun untuk matahari
Heart is so confused 'cause it's two places at once
Hati begitu bingung karna berada di dua tempat sekaligus
Ooo, ooh
Ooo, ooh

[Bridge]
The same things that make me smile
Hal yang sama yang membuatku tersenyum
Are the same things that make me cry
Adalah hal yang sama yang membuatku menangis
The same things that comfort me are keeping me up at night, oh
Hal yang sama yang membuatku nyaman membuatku terjaga saat malam, oh
I must be goin' numb, maybe it's all because, oh
Aku pasti menjadi mati rasa, karna ini semua karena, oh
I'm feelin' everything, I'm feelin' all at once
Aku merasakan segalanya, aku merasakan semuanya sekaligus

[Chorus]
I'm in between the two (Standing still and on the run)
Aku berada di keduanya (Berdiri terdiam dan dalam pelarian)
Standing still and on the run
Berdiri terdiam dan dalam pelarian
(Don't know what to do, I'm in) Two places at once
(Tidak tahu apa yang harus dilakukan, aku berada) Di dua tempat sekaligus
(I feel like the moon) Tryna stay up for the sun, Ooh-ooh
(Aku merasa seperti bulan) Yang mencoba bangun untuk matahari, Ooh-ooh
(Heart is so confused 'cause) It's two places (at once)
(Hati begitu bingung karna) Berada di dua (tempat sekaligus)

[Outro]
My heart is two places at once
Hatiku berada di dua tempat sekaligus
Two places at once
Di dua tempat sekaligus
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments