Breaking News

5 Seconds Of Summer - Want You Back

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
5 Seconds Of Summer - Want You Back
Writer(s) Asia Whiteacre, Jacob Kasher, Steve Mac, Luke Hemmings, Calum Hood, Ashton Irwin & FRND
 
[Verse 1]
Can't help but wondering if this
Bertanya-tanya apakah ini
Is the last time that I'll see your face
Adalah terakhir kalinya aku akan melihat wajahmu
Is it tears or just the fucking rain?
Apakah ini tetesan airmata atau hanya hujan? Wish I could say something
Kuharap aku bisa mengatakan sesuatu
Something that doesn't sound insane
Sesuatu yang tak terdengar gila
But lately, I don't trust my brain
Tapi akhir - akhir ini, aku tidak mempercayai otakku (pikiran)
You tell me I won't ever change
Kau bilang padaku aku takkan pernah berubah
So I just say nothing
jadi aku tidak berkata apapun

[Chorus]
No matter where I go
Kemanapun aku pergi
I'm always gonna want you back
Aku selalu menginginkanmu kembali
No matter how long you're gone
Tak peduli berapa lama kau pergi
I'm always gonna want you back
Aku selalu menginginkanmu kembali
I know you know
Aku tahu, kau tahu
I will never get over you
Aku tidak akan pernah melupakanmu
No matter where I go
Kemanapun aku pergi
I'm always gonna want you back
Aku selalu menginginkanmu kembali
Want you back
Inginkan kau kembali

[Verse 2]
I remember the freckles on your back
Aku ingat bintik di punggungmu
And the way that I used to make you laugh
Dan caraku biasa membuatmu tertawa
'Cause you know every morning I wake up
Karena kamu tahu setiap pagi aku bangun
Yeah, I still reach for you
Yah, aku masih mencarimu
I remember the roses on your shirt
Aku ingat mawar-mawar di bajumu
When you told me this would never work
Ketika kamu berkata ini tidak akan berjalan
You know, even when I say I moved on
Kau tahu, bahkan ketika aku mengatakan aku move on
Yeah, I still dream for you
Ya, aku masih memimpikanmu

[Chorus]
And no matter where I go
Dan tidak masalah kemana aku pergi
I'm always gonna want you back
Aku selalu menginginkanmu kembali
No matter how long you're gone
Tak peduli berapa lama kau pergi
I'm always gonna want you back
Aku selalu menginginkanmu kembali
I know you know
Aku tahu, kau tahu
I will never get over you
Aku tidak akan pernah melupakanmu
No matter where I go
Kemanapun aku pergi
I'm always gonna want you back
Aku selalu menginginkanmu kembali
Want you back
Inginkan kau kembali

[Bridge]
You know even when I say I moved on
Kau tahu ketika aku mengatakan bahwa aku telah move on
You know even though I know that you're gone
Kau tahu meskipun aku tahu kau telah pergi
All I think about is where I went wrong
Yang kupikirkan adalah dimana kesalahanku
You know even when I say I moved on
Kau tahu ketika aku mengatakan bahwa aku telah move on
You know even though I know that you're gone
Kau tahu meskipun aku tahu kau telah pergi
All I think about is where I went wrong
Yang kupikirkan adalah dimana kesalahanku
Yeah I still dream for you
Yah, aku masih memimpikanmu
No matter where I go I'm always gonna want you back
Tidak peduli ke mana aku pergi, aku akan selalu inginkan kau kembali

[Chorus]
No matter where I go
Kemanapun aku pergi
I'm always gonna want you back
Aku selalu menginginkanmu kembali
No matter how long you're gone
Tak peduli berapa lama kau pergi
I'm always gonna want you back
Aku selalu menginginkanmu kembali
I know you know
Aku tahu, kau tahu
I will never get over you
Aku tidak akan pernah melupakanmu
No matter where I go
Kemanapun aku pergi
I'm always gonna want you back
Aku selalu menginginkanmu kembali
Want you back
Inginkan kau kembali
Always gonna want you back
Akan selalu ingin kau kembali
Want you back
Inginkan kau kembali
Always gonna want you back
Akan selalu ingin kau kembali
Want you back
Inginkan kau kembali
Always gonna want you back
Akan selalu ingin kau kembali
Want you back
Inginkan kau kembali
Always gonna want you back
Akan selalu ingin kau kembali
Want you back
Inginkan kau kembali
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments