Breaking News

No Doubt - Just a Girl

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
No Doubt - Just a Girl 
Writer(s)Tom Dumont & Gwen Stefani
 
[Verse 1]
Take this pink ribbon off my eyes
Lepaskan pita merah muda ini dari mataku
I'm exposed and it's no big surprise
Aku terbuka dan itu bukan hal yang mengejutkan
Don't you think I know exactly where I stand
Jangan pikir bahwa aku tahu dimana sebenarnya aku berdiri
This world is forcing me to hold your hand
Dunia ini memaksaku untuk menggenggam tanganmu

[Chorus]
'Cause I'm just a girl, a little 'ol me
Karena aku hanya lah seorang gadis, diriku yang lalu
Well don't let me out of your sight
Jangan biarkan aku lepas dari pandanganmu
Oh I'm just a girl, all pretty and petite
Oh aku hanyalah seorang gadis, yang manis dan imut
So don't let me have any rights
Jadi jangan biarkan aku memiliki hak

[Post-Chorus]
Oh I've had it up to here
Oh... Sudah kebiasaanku disini!

[Verse 2]
The moment that I step outside
Waktu ketika aku melangkah keluar
So many reasons for me to run and hide
Begitu banyak alasanku untuk lari dan sembunyi
I can't do the little things I hold so dear
Aku tidak dapat melakukan hal yang kecil aku harap seperti itu sayang
'Cause it's all those little things that I fear
Karena hal kecil tersebut yang aku takuti

[Chorus]
'Cause I'm just a girl I'd rather not be
Karena aku hanya seorang gadis seharusnya aku tidak seperti itu
'Cause they won't let me drive late at night
Karena mereka tidak mengizinkanku pulang terlambat saat malam
Oh I'm just a girl, guess I'm some kind of freak
Oh aku hanya seorang gadis, seperti aku adalah orang yang aneh
'Cause they all sit and stare with their eyes
Karena mereka duduk dan menatap dengan mata mereka
Oh I'm just a girl, take a good look at me
Oh aku hanya seorang gadis, lihatlah diriku
Just your typical prototype
Hanya jenis purwarupa mu

[Post-Chorus]
Oh I've had it up to here
Oh... Sudah kebiasaanku disini!
Oh am I making myself clear
Oh... apakah aku menjelaskan diriku?

[Bridge]
I'm just a girl
Aku hanya seorang gadis
I'm just a girl in the world
Aku hanya seorang gadis di dunia ini...
That's all that you'll let me be
Hanya itu yang kamu biarkan!

[Chorus]
I'm just a girl, living in captivity
Aku hanya seorang gadis, hidup dalam tahanan
Your rule of thumb makes me worry some
Aturanmu yang berbelit membuatku sedikit khawatir
I'm just a girl, what's my destiny
Aku hanya seorang gadis, apa tujuanku?
What I've succumbed to is making me numb
Apa yang sudah aku kalahkan hanyalah membuatku kaku
Oh I'm just a girl, my apologies
Oh aku hanya seorang gadis, permintaan maafku
What I've become is so burdensome
Apa yang sudah menjadi diriku sangat memberatkan
Oh I'm just a girl, lucky me
Oh aku hanya seorang gadis, beruntungnya diriku
Twiddle-dum there's no comparison
Bermalas-malasan tiada tandingan

[Outro]
Oh I've had it up to
Oh... Sudah kebiasaanku!
Oh I've had it up to
Oh... Sudah kebiasaanku!
Oh I've had it up to here
Oh... Sudah kebiasaanku disini!
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments