Breaking News

Taylor Swift - Haunted

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - Haunted 
Writer(s)Taylor Swift
 
[Verse 1]
 You and I walk a fragile line
Kau dan aku jalani sesuatu yang rapuh
I have known it all this time
Selama ini aku tahu itu
But I never thought I'd live to see it break
Tapi tidak pernah kukira aku 'kan melihatnya hancur
It's getting dark and it's all too quiet
Segalanya jadi gelap dan hening menyelimuti
And I can't trust anything now
Dan kini aku tidak bisa percayai apapun
And it's coming over you like it's all a big mistake
Dan segalanya tertuju padamu seakan sebuah kesalahan besar

[Pre-Chorus]
Oh, holding my breath
Oh, menahan nafasku
Won't lose you again
Tidak mau kehilanganmu lagi
Something's made your eyes go cold
Sesuatu telah membuat matamu jadi dingin

[Chorus]
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Don't leave me like this
Jangan tinggalkan aku seperti ini
I thought I had you figured out
Kukira aku telah membuatmu mengerti
Something's gone terribly wrong
Sesuatu telah jadi begitu salah
You're all I wanted
Hanya dirimu yang kumau
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Don't leave me like this
Jangan tinggalkan aku seperti ini
I thought I had you figured out
Kukira aku telah membuatmu mengerti
Can't breathe whenever you're gone
Tidak bisa bernafas tiap kali kau tiada
Can't turn back now
Tidak bisa kembali lagi
I'm haunted
Aku terhantui

[Verse 2]
Stood there and watched you walk away
Berdiri di situ dan saksikanmu pergi menjauh
From everything we had
Dari segala yang kita punya
But I still mean every word I say to you
Tapi tiap kata yang kuucap kepadamu masih kuucap dengan sungguh
He will try to take away my pain
Dia akan berusaha menghapus lukaku
And he just might make me smile
Dan dia mungkin membuatku tersenyum
But the whole time I'm wishing he was you instead
Dan tiap kali aku selalu berharap dia adalah dirimu

[Pre-Chorus]
Oh, holding my breath
Oh, menahan nafasku
Won't see you again
Takkan melihatmu lagi
Something keeps me holding on to nothing
Sesuatu terus membuatku berpegangan pada kehampaan

[Chorus]
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Don't leave me like this
Jangan tinggalkan aku seperti ini
I thought I had you figured out
Kukira aku telah membuatmu mengerti
Something's gone terribly wrong
Sesuatu telah jadi begitu salah
You're all I wanted
Hanya dirimu yang kumau
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Don't leave me like this
Jangan tinggalkan aku seperti ini
I thought I had you figured out
Kukira aku telah membuatmu mengerti
Can't breathe whenever you're gone
Tidak bisa bernafas tiap kali kau tiada
Can't turn back now
Tidak bisa kembali lagi
I'm haunted
Aku terhantui

[Bridge]
I know
Aku tahu
I know
Aku tahu
I just know
Pokoknya aku tahu
You're not gone
Kau tidak pergi
You can't be gone
Kau tidak mungkin pergi
No

[Chorus]
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Don't leave me like this
Jangan tinggalkan aku seperti ini
I thought I had you figured out
Kukira aku telah membuatmu mengerti
Something's gone terribly wrong
Sesuatu telah jadi begitu salah
You're all I wanted
Hanya dirimu yang kumau
Come on, come on
Ayolah, ayolah
Don't leave me like this
Jangan tinggalkan aku seperti ini
I thought I had you figured out
Kukira aku telah membuatmu mengerti
Can't breathe whenever you're gone
Tidak bisa bernafas tiap kali kau tiada
Can't turn back now
Tidak bisa kembali lagi
I'm haunted
Aku terhantui

[Outro]
You and I walk a fragile line
Kau dan aku jalani sesuatu yang rapuh
I have known it all this time
Selama ini aku tahu itu
Never ever thought I'd see it break
Tidak pernah kukira aku akan melihatnya hancur
Never thought I'd see it
Tidak pernah kukira akan melihatnya

Terjemahan Lagu Taylor Swift Lainnya 
 
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments