Breaking News

Post Malone feat. SZA - Staring At The Sun

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Post Malone feat. SZA - Staring At The Sun
Writer(s) Matthew Tavares, Billy Walsh, Frank Dukes, SZA, Post Malone & Louis Bell
 
[Intro]
Oh
Oh

[Verse 1]
Wait (Wait)
Tunggu (Tunggu)
I know you gotta a lotta shit you'd like to say (To say, to say)
Aku tau kau ingin berkata banyak tapi kamu ingin mengatakan (Yang dikatakan, yang dikatakan)
Slow down, think you gettin' lil' carried away
Perlahan, sepertinya kau sedikit terbawa
You're too close, to the flame
Kamu terlalu dekat, ke api
But you don't, wanna turn around
Tapi kamu tidak ingin, berbalik arah
Like you got me figured out
Kau membuatku terpana

[Pre-Chorus]
But girl, what I can promise is I'll let you down
Tapi sayang, apa yang bisa aku janjikan adalah membuatmu kecewa
So don't put up a fight
Jadi tolong jangan berdebat
You'll get lost in the light
Kamu akan tersesat di cahaya

[Chorus]
If you keep staring at the sun, you won't see
Jika kamu tetap menatap pada matahari, kamu tidak akan melihat
What you have become, this can't be
Kamu telah menjadi apa, ini tidak mungkin
Everything you thought it was
Semua yang telah kamu pikirkan
Blinded by the thought of us, so
Dibutakan oleh pikiran kita, jadi
Give me a chance, I will
Beri aku kesempatan, aku akan
Fuck up again, I warned
Berantakan lagi, aku peringatkan
You in advance
Kau di depanku
But you just keep on starin' at the sun
Tapi kamu tetap saja menatap pada matahari

[Verse 2 | SZA]
Wait (Yeah, yeah, wait)
Tunggu (Yeah, yeah, tunggu)
I know I got a lot of shit going on with me (Oh yeah, oh yeah, oh yeah)
Aku tahu aku punya banyak masalah denganku (Oh yeah, oh yeah, oh yeah)
Now we're free to loving anyone other than me
Sekarang kita bebas untuk mencintai siapa pun selain aku
I try to rewind, I get reminded that time don't wait for nobody
Aku mencoba untuk mundur, aku ingat bahwa waktu tidak menunggu siapa pun
Can't get too close and don't let it go
Tidak bisa terlalu dekat dan jangan biarkan itu pergi

[Pre-Chorus 2 | SZA]
'Cause I can count on you to let me down
Karena aku bisa mengandalkanmu untuk mengecewakanku
I won't put up a fight
Aku tidak akan melakukan perlawanan
I got lost in the light (Oh)
Aku tersesat di dalam cahaya (Oh)

[Chorus | Post Malone and SZA]
If you keep staring at the sun, you won't see
Jika kamu tetap menatap pada matahari, kamu tidak akan melihat
What you have become, this can't be
Kamu telah menjadi apa, ini tidak mungkin
Everything you thought it was
Semua yang telah kamu pikirkan
Blinded by the thought of us, so
Dibutakan oleh pikiran kita, jadi
Give me a chance, I will
Beri aku kesempatan, aku akan
Fuck up again, I warned
Berantakan lagi, aku peringatkan
You in advance
Kau di depanku
But you just keep on starin' at the sun
Tapi kamu tetap saja menatap pada matahari

[Bridge | Post Malone & SZA]
 Wait
Tunggu
Got a couple little things I would like to say (Oh yeah)
Ada beberapa hal kecil yang ingin saya sampaikan (Oh ya)
Today is not your day
Hari ini bukan harimu
You should walk away (Oh yeah)
Kau seharusnya pergi (Oh yeah)
But you won't listen, you just keep on (Oh yeah)
Tapi kamu tidak mendengarkan, kamu tetap berjalan (Oh yeah)

[Chorus | Post Malone and SZA]
Staring at the sun, you won't see
Menatap pada matahari, kamu tidak dapat melihat
What you have become, this can't be
Kamu telah menjadi apa, ini tidak mungkin
Everything you thought it was
Semua yang telah kamu pikirkan
Blinded by the thought of us, so
Dibutakan oleh pikiran kita, jadi
Give me a chance, I will
Beri aku kesempatan, aku akan
Fuck up again, I warned
Berantakan lagi, aku peringatkan
You in advance
Kau di depanku
But you just keep on starin' at the sun
Tapi kamu tetap saja menatap pada matahari
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments