Breaking News

Post Malone feat. Swae Lee - Sunflower

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Post Malone feat. Swae Lee - Sunflower 
Writer(s) Carl Rosen, Louis Bell, Billy Walsh, Carter Lang, Swae Lee & Post Malone
 
[Intro]
Ayy, ayy, ayy, ayy
Aii, aii, aii, aii
Ooh, ooh, ooh, ohh
Ooh, ooh, ooh, ohh
Ayy, ayy
Aii, aii
Ooh, ooh, ooh, ohh
Ooh, ooh, ooh, ohh

[Verse 1]
Needless to say, I keep her in check
Tak perlu dikatakan, aku terus datang memeriksanya
She was all bad-bad, nevertheless (yeah)
Dia sedang tak baik, kendatipun begitu (ya)
Callin' it quits now, baby, I'm a wreck (wreck)
Segeralah kemari, sayang, aku begitu kacau (kacau)
Crash at my place, baby, you're a wreck (wreck)
Nginap di tempatku, sayang, kau begitu kacau (kacau)
Needless to say, I'm keeping her in check
Tak perlu dikatakan, aku tetap mengawasinya
She was all bad-bad, nevertheless
Dia sedang tidak baik, kendatipun begitu
Callin' it quits now, baby, I'm a wreck
Segeralah kemari, sayang, aku hancur
Crash at my place, baby, you're a wreck
Nginap di tempatku, sayang, kau hancur
Thinkin' in a bad way, losin' your grip
Berprasangka buruk, kehilangan pijakan mu
Screamin' at my face, baby don't trip
Berteriak di depanku, jangan gegabah sayang
Someone took a big L, don't know how that felt
Seseorang menjadi pecundang, entah bagaimana rasanya
Lookin' at you sideways, party on tilt
Melihatmu dengan curiga, berpesta dalam frustasi
Ooh-ooh, some things you just can't refuse
Ooh-ooh, sesuatu yang tak bisa kau tolak
She wanna ride me like a cruise and I'm not tryna lose
Dia ingin menaiki aku bagaikan kapal pesiar yang kubuat kokoh

[Chorus]
Then you're left in the dust unless I stuck by ya
Lalu kau menghilang dalam debu kecuali Aku tetap bersamamu
You're the sunflower, I think your love would be too much
Kau adalah bunga matahari, kurasa cintamu akan terlalu berlebihan
Or you'll be left in the dust, unless I stuck by ya
Atau kau akan menghilang dalam debu kecuali Aku tetap bersamamu
You're the sunflower, you're the sunflower
Kau adalah bunga matahari, kau adalah bunga matahari

[Verse 2]
Every time I'm leavin' on ya (ooh)
Setiap kali aku meninggalkan mu (Ooh)
You don't make it easy, no, no
kau tidak membuat ini mudah, jangan
Wish I could be there for ya
Seandainya aku selalu ada untukmu
Give me a reason to, go
Beri aku alasan untuk, pergi
Every time I'm walkin' out
Setiap kali aku beranjak pergi
I can hear you tellin' me to turn around
Aku bisa dengar kau memberitahuku tuk kembali
Fightin' for my trust and you won't back down
Berjuang demi kepercayaanku dan janganlah kau menyerah
Even if we gotta risk it all right now, oh
Bahkan jika kita harus mempertaruhkan semuanya kini, oh
I know you're scared of the unknown (-known)
Kutahu kau takut akan hal yang tidak diketahui (ketahui)
You don't wanna be alone (alone)
Kau tak ingin sendirian (sendirian)
I know I always come and go (and go)
Aku tahu aku selalu datang dan pergi (dan pergi)
But it's out of my control
Tapi itu diluar kendaliku

[Chorus]
And you'll be left in the dust, unless I stuck by ya
Dan kau akan menghilang dalam debu, kecuali Aku tetap bersamamu
You're the sunflower, I think your love would be too much
Kau adalah bunga matahari, kurasa cintamu akan terlalu berlebihan
Or you'll be left in the dust, unless I stuck by ya
Atau kau akan menghilang dalam debu kecuali Aku tetap bersamamu
You're the sunflower, you're the sunflower, yeah
Kamu adalah bunga matahari, kamu adalah bunga matahari, yeah
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments