Breaking News

Niall Horan - You and Me

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Niall Horan - You and Me  
Writer(s)  RuthAnne, Matt Rad & Niall Horan

 
[Verse 1]
I've got a young heart
Aku punya hati yang muda
And it's wild and free
Dan ini liar dan bebas
I don't know where it starts
Aku tak tahu dimana ini bermula
But it ends with you and me
Tapi ini berakhir dengan kau dan aku
It's a hard road
Ini adalah jalan yang berat
As far as I can see
Sejauh yang bisa kulihat
I don't know where I'm going
Aku tak tau kemana aku pergi
But I'll get back to you and me
Tapi aku akan kembali pada kau dan aku
'Cause we're two kids
Karena kita dua anak
Trying to start a fight
Mencoba memulai pertengkaran
No matter where we go
Tak peduli kemana kita pergi
Yeah, we'll be alright
Ya, kita akan baik baik saja
All I'm asking for
Segala yang kuminta
A bit of patience, please
Sedikit kesabaran, kumohon
'Cause I know what's to come
Karena aku tahu apa yang akan datang
And it's coming for you and me
Dan ini datang padamu dan aku

[Chorus]
Time has never been on our side
Waktu tak pernah memihak kita
So would you wait for me?
Jadi maukah kau menungguku?
I lead a selfish life
Aku memimpin hidup yang egois
'Cause that's what I need
Karena itulah yang aku butuhkan
What do I have to do
Apa yang harus aku lakukan
To make you believe?
Untuk membuatmu percaya?
It's all for you and me
Ini semua demi kau dan aku

[Guitar Solo]

[Verse 2]
From a distance
Dari kejauhan
I can hear you cry
Aku bisa dengar kau menangis
But don't you worry, darlin'
Tapi jangan khawatir, sayang
Don't lose sleep tonight
Jangan kehilangan tidur malam ini
I can promise it
Aku bisa menjanjikannya
I can guarantee
Aku bisa jamin
That at the end of the road
Bahwa di akhir jalan
I see you with me
Aku melihat kau dan aku

[Chorus]
Time has never been on our side
Waktu tak pernah memihak kita
So would you wait for me?
Jadi maukah kau menungguku?
I lead a selfish life
Aku memimpin hidup yang egois
'Cause that's what I need
Karena itulah yang aku butuhkan
What do I have to do
Apa yang harus aku lakukan
To make you believe?
Untuk membuatmu percaya?
It's all for you and me
Ini semua demi kau dan aku

[Guitar Solo]

[Outro]
When I look down the line
Ketika aku lihat dalam garis
At the man I wanna be
Pada pria yang aku inginkan
I've always known from the start
Aku selalu tahu dari awal
That it ends with you and me
Bahwa ini berakhir dengan kau dan aku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments