Breaking News

James Bay - Incomplete

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
James Bay - Incomplete 
Writer(s) James Bay, Jake Gosling & Chris Leonard
 
[Verse 1]
I breathe in slow to compose myself
Aku bernafas lega untuk menenangkan diri
But the bleeding heart I left on the shelf
Tapi jantung berdarah yang kutinggalkan di rak
Started speeding up, beating half to death
Mulai ngebut, berdenyut setengah mati
'Cause you're here, & you're all mine
Karena kau ada di sini, dan kau semua milikku

So I press my lips down to your neck
Jadi aku menekan bibirku ke lehermu
And I stay there & I reconnect
Dan saya tetap disana & saya kembali
Bravery I've been trying to perfect
Keberanian saya telah berusaha untuk sempurna
It can wait for a while
Bisa menunggu sebentar

[Pre-Chorus]
Scared of the hope in my head
Takut harapan di kepalaku
It's making me sweat, but it turns out
Itu membuatku berkeringat, tapi ternyata
You're here with your head on my chest
Kamu di sini dengan kepala di dada saya
I should've guessed
Seharusnya aku sudah bisa menebaknya

[Chorus]
The world will turn and we'll grow
Dunia akan berubah dan kita akan tumbuh
We'll learn how to be
Kita akan belajar bagaimana menjadi
To be incomplete
Menjadi tidak sempurna

[Verse 2]
I breathe out now, & we fall back in
Saya bernafas sekarang, & kita masuk kembali
Just like before, we can re-begin
Sama seperti sebelumnya, kita bisa memulai kembali
Let your lungs push slow up against my skin
Biarkan paru-paru Anda menekan kulit saya dengan kencang
Let it all feel just right
Biarkan semuanya terasa pas

[Pre-Chorus]
Gone is the emptiness
Lewatlah adalah kekosongan
We just take what's best, and we move on
Kami hanya mengambil yang terbaik, dan kami melanjutkan
All of the hurt gets left
Semua luka akan hilang
I should've guessed
Seharusnya aku sudah bisa menebaknya

[Chorus]
That te world will turn, and we'll grow
Bahwa dunia akan berbalik, dan kita akan tumbuh
We'll learn how to be
Kita akan belajar bagaimana menjadi
To be incomplete
Menjadi tidak sempurna
This, here, now
Ini, disini, sekarang
It's where we touch down
Di situlah kita mendarat
You & me
Kau & aku
Let's be incomplete
Mari kira tidak lengkap

[Bridge]
How we ever go without
Bagaimana kita bisa pergi tanpa
I don't know
Aku tidak tahu
But it looks like we've made it again
Tapi sepertinya kita sudah berhasil membuatnya lagi
Tell me you'll never look down, down
Katakan padaku kau tidak akan pernah melihat ke bawah, ke bawah
& the world will turn & we'll grow
& Dunia akan berubah & kita akan tumbuh
We'll learn how to be
Kita akan belajar bagaimana menjadi
To be incom -
menjadi tidak -

I don't wanna look down
Aku tidak ingin lihat kebawah
I don't want us to break up in the clouds
Saya tidak ingin kita putus di awan
All I want is to stay us, to stay with you now
Yang saya inginkan hanyalah tetap tinggal, untuk tinggal bersamamu sekarang
I don't wanna look down
Aku tidak ingin lihat kebawah
I don't want us to break up in the cloud
Saya tidak ingin kita putus di awan
All I want is to stay us, to stay with you now
Yang saya inginkan hanyalah tetap tinggal, untuk tinggal bersamamu sekarang

[Chorus]
And the world will turn and we'll grow
Dan Dunia akan berubah dan kita akan tumbuh
We'll learn how to be
Kita akan belajar bagaimana menjadi
To be incomplete
Menjadi tidak sempurna
& this, here, now
& ini, disini, sekarang
It's where we touch down
Di situlah kita mendarat
You and me
Kau dan aku
Let's be incomplete
Mari kira tidak lengkap
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments