Breaking News

Ed Sheeran feat. Justin Bieber - I Don't Care

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dna Terjemahan Lagu
Ed Sheeran feat. Justin Bieber - I Don't Care 
Writer(s) Ed Sheeran, Justin Bieber, Shellback, Max Martin, Poo Bear & Fred Gibson
 
[Verse 1]
I'm at a party I don't wanna be at
Aku ada di pesta, aku tidak ingin ikut
And I don't ever wear a suit and tie, yeah
Dan Aku tidak pernah memakai jas dan dasi, ya
Wonderin' if I could sneak out the back
Bertanya-tanya apakah Aku bisa menyelinap keluar
Nobody's even lookin' me in my eyes
Tak seorang-pun bahkan menatap mataku
Can you take my hand?
Bisakah kau menggenggam tanganku?
Finish my drink, say, "Shall we dance?" (Hell, yeah)
Habiskan minumanku, katakan, "Haruskah kita menari?" (Sial, ya)
You know I love ya, did I ever tell ya?
Kau tahu aku mencintaimu, pernahkah Aku memberitahumu?
You make it better like that
Kamu membuatnya lebih baik seperti itu

[Pre-Chorus]
Don't think I fit in at this party
Jangan pikir Aku baik di pesta ini
Everyone's got so much to say (Yeah)
Semua orang terlalu banyak bicara (Ya)
I always feel like I'm nobody
Aku selalu merasa seperti Aku bukan siapa-siapa
Who wants to fit in anyway?
Siapa yang ingin pantas diberbagai cara?

[Chorus]
'Cause I don't care when I'm with my baby, yeah
'Karena Aku tidak peduli ketika Aku bersama kekasihku, ya
All the bad things disappear
Semua hal buruk hilang
And you're making me feel like maybe I am somebody
Dan kau membuatku merasa seperti mungkin Aku seseorang
I can deal with the bad nights
Aku akan menghadapi malam yang buruk
When I'm with my baby, yeah
Ketika Aku bersama kekasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
'Cause I don't care as long as you just hold me near
'Karena Aku tidak peduli selama kau memelukku
You can take me anywhere
Kau bisa membawaku kemana saja
And you're making me feel like I'm loved by somebody
Dan kau membuatku merasa seperti Aku dicintai oleh seseorang
I can deal with the bad nights
Aku akan menghadapi malam yang buruk
When I'm with my baby, yeah
Ketika Aku bersama kekasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh

[Verse 2]
We at a party we don't wanna be at
Kita di pesta yang tidak kita inginkan
Tryna talk, but we can't hear ourselves
Mencoba berbicara, tapi kita tidak bisa mendengar diri kita sendiri
Press your lips, I'd rather kiss 'em right back
Menekan bibirmu, aku memilih menciumnya lagi
With all these people all around
Dengan semua orang di sekitar ini
I'm crippled with anxiety
Aku lumpuh karena cemas
But I'm told it's where we're s'posed to be
Tapi aku diberitahu di situlah kita seharusnya berada
You know what? It's kinda crazy 'cause I really don't mind
Kau tahu? Ini agak gila karena aku benar-benar tidak keberatan
And you make it better like that
Dan kau membuat nya lebih baik seperti itu

[Pre-Chorus]
Don't think we fit in at this party
Jangan berpikir kita cocok di pesta ini
Everyone's got so much to say, oh yeah, yeah
Semua orang punya banyak hal untuk dikatakan, oh ya, ya
When we walked in, I said I'm sorry
Ketika kami masuk, Aku berkata Aku minta maaf
But now I think that we should stay
Tetapi sekarang Aku pikir bahwa kita harus bertahan

[Chorus]
'Cause I don't care when I'm with my baby, yeah
'Karena Aku tidak peduli ketika Aku bersama kekasihku, ya
All the bad things disappear
Semua hal buruk hilang
Yeah, you're making me feel like maybe I am somebody
Ya, kau membuatku merasa seperti mungkin Aku seseorang
I can deal with the bad nights when I'm with my baby, yeah
Aku bisa menghadapi malam-malam buruk ketika Aku bersama kekasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh yeah, yeah, yeah)
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh ya, ya, ya)
'Cause I don't care as long as you just hold me near
'Karena Aku tidak peduli selama kau memelukku
You can take me anywhere
Kau bisa membawaku kemana saja
And you're making me feel like I'm loved by somebody
Dan kau membuatku merasa seperti Aku dicintai oleh seseorang
I can deal with the bad nights when I'm with my baby, yeah
Aku bisa menghadapi malam-malam buruk ketika Aku bersama kekasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (No)
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Tidak)

[Bridge]
I don't like nobody but you, it's like you're the only one here
Aku tidak menyukai siapa pun, tapi ini seperti kau satu-satunya di sini
I don't like nobody but you, baby, I don't care
Aku tak suka siapapun tetapi kamu, sayang, Aku tak peduli
I don't like nobody but you, I hate everyone here
Aku tak suka siapapun kecuali dirimu, Aku membenci semua orang disini
I don't like nobody but you, baby, yeah
Aku tidak menyukai siapa pun tapi kau, sayang, yeah

[Chorus]
'Cause I don't care (Don't care)
Karena Aku tidak peduli (Tidak peduli)
When I'm with my baby, yeah (Oh yeah)
Ketika Aku bersama kekasihku, ya (Oh ya)
All the bad things disappear (Disappear)
Semua hal buruk hilang (Menghilang)
And you're making me feel like maybe I am somebody (Maybe I'm somebody)
Dan Kau membuat Aku merasa seperti mungkin Aku seseorang (Mungkin Aku seseorang)
I can deal with the bad nights (With the bad nights)
Aku bisa menghadapi malam-malam buruk (Dengan malam-malam buruk)
When I'm with my baby, yeah
Ketika Aku bersama kekasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh yeah, yeah, yeah)
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh (Oh ya, ya, ya)
'Cause I don't care as long as you just hold me near (Me near)
Karena Aku tidak peduli selama kau hanya memelukku dekat (dekatku)
You can take me anywhere (Anywhere, anywhere)
Kau dapat membawaku kemana saja (Kemana saja, kemana saja)
And you're making me feel like I'm loved by somebody (I'm loved by somebody, yeah, yeah, yeah)
Dan kamu membuatku merasa dicintai oleh seseorang ( aku dicintai seseorang, yeah, yeah, yeah)
I can deal with the bad nights
Aku akan menghadapi malam yang buruk
When I'm with my baby, yeah
Ketika Aku bersama kekasihku, ya
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh
Ooh, ooh, ooh, ooh, ooh, ooh

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments