Breaking News

Ed Sheeran feat. H.E.R. - I Don't Want Your Money

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Ed Sheeran feat. H.E.R. - I Don't Want Your Money 
Writer(s) Nineteen85, Joe Reeves, H.E.R. & Ed Sheeran
 
[Intro | H.E.R.]
Ayy, I'd do it for you all day
Ayy, aku melakukannya untukmu sepanjang hari

[Verse 1 | Ed Sheeran]
I been away on the road for a little while
Aku berada di jalan untuk sementara waktu
Today, I'm headin' home to make my baby smile
Hari ini, aku menuju perjalanan pulang untuk membuat sayangku tersenyum
She hates it when I am over a thousand miles
Dia membencinya saat aku berada lebih dari seribu mil
Away, and I'm not there to pick up when she dials, yeah
Jauh, dan aku tidak ada disana untuk mengangkat telepon ketika dia menelpon, yeah
She's always lookin back, and sayin' "There was a time
Dia selalu melihat ke belakang, dan mengatakan "Akan ada waktunya
When you would be around every single night
Ketika kamu ingin ada di setiap malam
Now, I'm not sayin' that I want another guy
Sekarang, aku tidak mengatakan kalau aku ingin lelaki lain
But I need you here for the good times and the bad times
Tapi aku butuh kamu disini untuk waktu yang menyenangkan dan waktu yang buruk
Yeah, the pullin' out my hair, gettin' mad times
Yeah, rasa cemas, membuat kesal
Not just the when I'm in your bed on my back times
Tidak hanya ketika aku berada di tempat tidurmu di waktu dulu
Baby, every time I call, it's a bad time
Sayang, setiap kali aku menelpon, itu waktu yang buruk
Just want you here on your own"
Hanya ingin kamu disini sendiri"

[Pre-Chorus | Ed Sheeran]
There ain't no diamonds, silver or gold
Tidak ada berlian, perak atau emas
That can replace a man's love in our home
Yang bisa menggantikan rasa cinta seorang pria di rumah kita
And she keeps tellin' me over and over
Dan dia terus memberitahuku terus menerus

[Chorus | H.E.R. & Ed Sheeran]
(She say) I don't want your money, baby, oh
(Katanya) Aku tidak ingin uangmu, sayang, oh
You know I just want your time
Kamu tahu aku hanya menginginkan waktumu
(She say) I don't want your money, baby, oh
(Katanya) Aku tidak ingin uangmu, sayang, oh
You know I just want your time
Kamu tahu aku hanya menginginkan waktumu

[Verse 2 | Ed Sheeran]
I used to be around more, but I was strapped for cash
Aku dulu sering pergi ke sekitar, tapi aku kekurangan uang
And that's not attractive, workin' my ass off
Dan itu tidak menarik, selalu bekerja
Tryna make a success outta myself I guess
Mencoba membuat kesuksesan dari diriku sendiri aku rasa
I could have been more present, but I was in a mess
Aku bisa saja hadir lebih sering, tetapi aku sedang dalam masalah
I remember bein' on tour, stayin' up on the phone
Aku ingat ketika berada di tur, tetap berada di telepon
30 minute conversation, "Boy, when you comin' home?
Percakapan selama 30 menit, "Sayang, kapan kamu pulang?
I can't be buildin' a family life here on my own"
Aku tidak bisa membangun kehidupan berkeluarga sendirian
Baby, I'm doin' it for us, so why you takin' that tone?
Sayang, aku melakukannya untuk kita, jadi mengapa kamu menggunakan nada itu?
Like I'm the bad guy
Seperti aku orang jahat
I thought it would have made me better in your dad's eyes
Aku pikir itu akan membuatku lebih baik di mata ayahmu
I'm busy stackin' up the paper for the bad times
Aku sibuk menata kertas untuk waktu-waktu yang buruk
'Cause, baby, you never know
Karna, sayang, kamu tidak pernah tahu
I'm poppin right now, but there will come a day when I won't
Aku muncul sekarang, tapi akan ada hari dimana aku tidak akan ada

[Pre-Chorus | Ed Sheeran & H.E.R.]
There ain't no diamonds, silver or gold
Tidak ada berlian, perak atau emas
That can replace a man's love in our home (Yeah)
Yang bisa menggantikan rasa cinta seorang pria di rumah kita (Yeah)
She keeps tellin' me over and over
Dia terus memberitahuku terus menerus

[Chorus | H.E.R. & Ed Sheeran]
(She say) I don't want your money, baby, oh
(Katanya) Aku tidak ingin uangmu, sayang, oh
You know I just want your time (I want all of your love, your time)
Kamu tahu aku hanya menginginkan waktumu (Aku ingin semua cintamu, waktumu)
(She say) I don't want your money, baby, oh
(Katanya) Aku tidak ingin uangmu, sayang, oh
You know I just want your time (I just want your, I just want your time)
Kamu tahu aku hanya ingin waktumu (Aku hanya ingin, aku hanya ingin waktumu)

[Bridge | Ed Sheeran & H.E.R.]
You know you're my baby (You know you're my baby)
Kamu tahu kamu sayangku (Kamu tahu kamu sayangku)
I'm sorry I been away, yeah, no lie
Maaf aku telah menghilang, yeah, tidak bohong
Boy, you drive me crazy
Sayang, kamu membuatku gila
Why you gotta mess with my mind?
Mengapa kamu harus mengacaukan pikiranku?
You know you're my baby (You know you're, oh)
Kamu tahu kamu sayangku (Kamu tahu kamu, oh)
I'm sorry I been away, yeah, no lie
Maaf aku telah menghilang, yeah, tidak bohong
Boy, you drive me crazy, you know, you know
Sayang, kamu membuatku gila, kamu tahu, kamu tahu

[Chorus | H.E.R. & Ed Sheeran]
I don't want your money, baby, oh (I don't want your money)
Aku tidak ingin uangmu, sayang, ph (Aku tidak ingin uangmu)
You know I just want your time (Yeah, I want, yeah, I want your time)
Kamu tahu aku hanya ingin waktumu (Yeah, aku ingjn, aku ingin waktumu)
(She say) I don't want your money, baby, oh (I don't want your money)
(Katanya) Aku tidak ingin uangmu, sayang, oh (Aku tidak ingin uangmu)
You know I just want your time (Time, time)
Kamu tahu aku hanya ingin waktumu (Waktu, waktu)

[Outro | H.E.R.]
And I love, and I love, and I love you
Dan aku cinta, dan aku cinta, dan aku cinta kamu
Yeah, I love, and I love, and I love you
Yeah, aku cinta, dan aku cinta, dan aku cinta kamu
And I love, and I love, and I love you
Dan aku cinta, dan aku cinta, dan aku cinta kamu
But I want your time, yeah
Tapi aku ingin waktumu, yeah
Want your, time, time
Ingin waktu, waktumu
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments