Breaking News

Charice - In This Song

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Charice - In This Song 
Writer(s)Claude Kelly, Emanuel Kiriakou & David Foster
 
[Verse 1]
I may not know where I'm going now
Aku mungkin tidak tahu ke mana aku pergi sekarang
This broken road is trying to tear me down
Jalan yang rusak ini mencoba merobohkanku
But deep inside I've found
Tapi jauh di lubuk hatiku aku temukan
A secret place that I never knew
Sebuah tempat rahasia yang tak pernah kuketahui
Where I feel safe when the world is untrue
Dimana kumerasa aman saat dunia tidak benar
Here's what I've learned to do
Inilah yang telah kupelajari

[Chorus]
Just sing this song
Hanya menyanyikan lagu ini
And it takes me right back where I belong
Dan itu membawaku kembali ke tempat kuberada
And everyday there's a new bridge to cross
Dan di setiap hari ada jembatan baru untuk disebrangi
But I'm never far from home
Tapi aku tidak pernah jauh dari rumah
If I put my heart, my soul, my all in this song, oh
Jika aku menaruh hatiku, jiwaku, semua milikku dalam lagu ini, oh

[Verse 2]
I don't depend on friends 'cause they come and go
Aku tidak bergantung pada teman karena mereka datang dan pergi
My belief in myself is gonna carry me through
Keyakinanku pada diri sendiri akan membawaku melewatinya
That's why I'm learning, oh
Itulah mengapa aku belajar, oh
I'm learning, yeah, I'm learning to sing
Aku belajar, ya, aku belajar menyanyi

[Chorus]
Just sing this song
Hanya menyanyikan lagu ini
And it takes me right back where I belong
Dan itu membawaku kembali ke tempat kuberada
If everyday there's a new bridge to cross
Jika setiap hari ada jembatan baru untuk disebrangi
But I'm never far from home
Tapi aku tidak pernah jauh dari rumah
If I put my heart, my soul, my all
Jika aku menaruh hatiku, jiwaku, semua milikku

[Bridge]
I may not have all the words that I need to say
Mungkin aku tidak punya semua kata yang perlu kukatakan
And know I won't always be strong
Dan aku tahu tidak akan selalu kuat
But I'm never afraid because I hold my destiny
Namun aku tidak pernah takut karena kupegang takdirku
And it depends on me alone, alone so
Dan itu tergantung aku sendiri, sendiri, jadi...

[Chorus]
Just sing this song
Hanya menyanyikan lagu ini
And it takes me right back where I belong
Dan itu membawaku kembali ke tempat kuberada
And everyday there's a new bridge to cross
Dan di setiap hari ada jembatan baru untuk disebrangi
But I'm never far from home
Tapi aku tidak pernah jauh dari rumah
If I put my heart, my soul, my all
Jika aku menaruh hatiku, jiwaku, semua milikku
I'll keep giving my heart, my soul, my all
Aku akan terus memberikan hatiku, jiwaku, semua milikku
In this song, in this song, in this song
Dalam lagu ini, di lagu ini, di lagu ini
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments