Breaking News

Avril Lavigne - Naked

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Avril Lavigne - Naked
Writer(s) Sabelle Breer, Curt Frasca & Avril Lavigne
 
[Verse 1]
I wake up in the morning
Aku bangun di pagi hari
Put on my face
Kurias wajahku
The one that's gonna get me
Siapa yang kan bersamaku
Through another day
Hari ini
Doesn't really matter
Tidaklah penting
How I feel inside
(Itulah) yang kurasa di hati
'Cause life is like a game sometimes
Karena kadang hidup seperti permainan

[Verse 2]
But then you came around me
Tapi kemudian kau hadir di dekatku
The walls just disappeared
Dinding-dinding tiba-tiba menghilang
Nothing to surround me
Tak ada yang melingkupiku
And keep me from my fears
Dan menjauhkanku dari rasa takutku
I'm unprotected
Aku tak terlindungi
See how I've opened up
Lihat, betapa aku telah terbuka
Oh, you've made me trust
Oh, kau telah membuatku percaya

[Chorus]
Because I've never felt like this before
Karena tak pernah kurasakan ini sebelumnya
I'm naked
Aku telanjang
Around you
Di dekatmu
Does it show?
Apakah terlihat?
You see right through me
Kau benar-benar mengerti aku luar dalam
And I can't hide
Dan aku tak bisa sembunyi
I'm naked
Aku telanjang
Around you
Di dekatmu
And it feels so right
Dan lega rasanya

[Verse 3]
I'm trying to remember
Aku mencoba mengingat
Why I was afraid
Mengapa dulu aku takut
To be myself and let the
Menjadi diriku sendiri dan membiarkan
Covers fall away
Topeng-topeng menutupi
I guess I never had someone like you
Kurasa aku tak pernah miliki seseorang sepertimu
To help me, to help me fit
Yang membantuku, yang membantuku merasa nyaman
In my skin
Menjadi diriku sendiri

[Chorus]
Because I've never felt like this before
Karena tak pernah kurasakan ini sebelumnya
I'm naked
Aku telanjang
Around you
Di dekatmu
Does it show?
Apakah terlihat?
You see right through me
Kau benar-benar mengerti aku luar dalam
And I can't hide
Dan aku tak bisa sembunyi
I'm naked
Aku telanjang
Around you
Di dekatmu
And it feels so right
Dan lega rasanya

[Bridge]
I'm naked
Aku telanjang
Oh oh yeah
Does it show?
Apakah terlihat
Yeah, I'm naked
Yeah, aku telanjang
Oh oh, yeah yeah
Oh oh, yeah yeah
I'm so naked around you
Aku sungguh telanjang di dekatmu
And I can't hide
Dan aku tak bisa sembunyi
You're gonna (you're gonna) see right through, baby
Kau kan mengerti aku luar dalam, kasih
You're gonna see right through
Kau kan mengerti aku luar dalam

[Outro]
I'm so naked around you
Aku benar-benar telanjang di dekatmu
And I can't hide
Dan aku tak bisa sembunyi
You're gonna see right through, baby
Kau kan mengerti aku luar dalam, kasih
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments