Breaking News

Adele - Love in the Dark

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Adele - Love in the Dark 
Writer(s) Samuel Dixon & Adele
 
[Verse 1]
Take your eyes off of me so I can leave
Pejamkan matamu supaya aku bisa pergi
I'm far too ashamed to do it with you watching me
Aku begitu malu melakukannya disaat kamu memperhatikanku
This is never ending, we have been here before
Ini tak 'kan pernah berakhir. Dulu kita pernah bersama
But I can't stay this time 'cause I don't love you anymore
Tapi aku tak bisa tinggal kali ini karena aku tidak mencintaimu lagi

Please stay where you are
Tolonglah tetap berada ditempat seharusnya kamu berada
Don't come any closer
Janganlah mendekat lagi
Don't try to change my mind
Jangan mencoba mengubah keinginanku
I'm being cruel to be kind
Aku menjadi jahat untuk kebaikan

[Chorus]
I can't love you in the dark
Aku tidak bisa mencintaimu dalam kegelapan
It feels like we're oceans apart
Rasanya seperti terpisahkan lautan luas
There is so much space between us
Terlalu jauh jarak di antara kita
Baby we're already defeated
Mungkin kita sudah dikalahkan
Ah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah everything changed me
Ah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah segalanya telah mengubah ku

[Verse 2]
You have given me something that I can't live without
Kamu telah memberikan ku sesuatu yang membuat ku tak bisa hidup tanpanya
You mustn't underestimate that when you are in doubt
Seharusnya kamu tidak meremehkan itu ketika kamu ragu
But I don't want to carry on like everything is fine
Tapi ku tak ingin teruskan seolah semuanya baik-baik saja
The longer we ignore it all the more that we will fight
Semakin lama kita mengabaikan itu maka kita akan terus bertengkar

Please don't fall apart
Tolonglah jangan (menjadi) berantakan
I can't face your breaking heart
Aku tak bisa hadapi patah hatimu
I'm trying to be brave
Aku berusaha untuk menjadi berani
Stop asking me to stay
Berhentilah tuk memintaku tetap tinggal

[Chorus]
I can't love you in the dark
Aku tidak bisa mencintaimu dalam kegelapan
It feels like we're oceans apart
Rasanya seperti terpisahkan lautan luas
There is so much space between us
Terlalu jauh jarak di antara kita
Baby we're already defeated
Mungkin kita sudah dikalahkan
Ah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah everything changed me
Ah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah segalanya telah mengubah ku

[Bridge]
We're not the only ones
Kita bukanlah satu-satunya
I don't regret a thing
Tak ku sesali apapun
Every word I've said
Setiap kata yang pernah ku ucapan
You know I'll always mean
Kamu tau aku 'kan selalu menyakiti
It is the world to me
Dunia begitu berarti
That you are in my life
Dengan kamu ada dalam hidupku
But I want to live
Tapi aku ingin hidup
And not just survive
Dan bukan hanya untuk bertahan

[Chorus]
That's why I can't love you in the dark
Itulah sebabnya mengapa aku tidak bisa mencintaimu dalam kegelapan
It feels like we're oceans apart
Rasanya seperti terpisahkan lautan luas
There is so much space between us
Terlalu jauh jarak di antara kita
Baby we're already defeated
Mungkin kita sudah dikalahkan
Ah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah everything changed me
Ah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah-yeah segalanya telah mengubah ku
And I-I-I-I-I don't think you can save me
Tak terlintas dalam benakku kau bisa selamatkan ku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments