Breaking News

Taylor Swift - The Archer

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Taylor Swift - The Archer 
Writer(s) Jack Antonoff & Taylor Swift
 
[Verse 1]
Combat
Pertempuran
I'm ready for combat
Aku siap bertempur
I say I don't want that, but what if I do?
Aku bilang ku tak ingin itu, tapi apa yang bisa ku buat?
'Cause cruelty wins in the movies
Karena kejahatan menang dalam film
I've got a hundred thrown out speeches I almost said to you
Aku punya ratusan pidato perpisahan yang hampir kukatakan padamu
 
[Pre-Chorus]
 Easy they come, easy they go
Datang dengan mudah, pergi dengan mudah
I jump from the train, I ride off alone
Ku lompat dari kereta, Aku bepergian sendiri
I never grew up, it's getting so old
Ku tak pernah dewasa, semuanya mulai menua
Help me hold onto you
Bantu aku memegangmu

[Chorus]
I've been the archer
Aku sudah menjadi pemanah
I've been the prey
Aku sudah menjadi mangsa
Who could ever leave me, darling...
Siapa yang bisa meninggalkan aku, sayang ...
But who could stay?
Tapi siapa yang bisa tetap bersamaku?

[Verse 2]
Dark side
Sisi gelap
I search for your dark side
Aku mencari sisi gelapmu
But what if I'm all right, right, right, right here?
Tapi bagaimana jika aku baik-baik saja, benar, benar, di sini?
And I cut off my nose just to spite my face
Dan ku hilangkan hidung ku hanya tuk meludahi wajahku
Then hate my reflection for years and years
Kemudian membenci refleksi saya selama bertahun-tahun

[Pre-Chorus]
I wake in the night, I pace like a ghost
Ku terbangun semalam, Aku melaju bagaikan hantu
The room is on fire, invisible smoke
Kamar yang terbakar, asap tak tertelihat
And all of my heroes die all alone
Dan semua pahlawanku mati sendirian
Help me hold onto you
Bantu aku memegangmu

[Chorus]
I've been the archer
Aku sudah menjadi pemanah
I've been the prey
Aku sudah menjadi mangsa
Screaming, who could ever leave me, darling...
Berteriak, siapa yang bisa meninggalkanku, sayang ...
But who could stay?
Tapi siapa yang bisa tetap bersamaku?

[Bridge]
'Cause they see right through me
Karena mereka melihat hal benar melalui diriku
They see right through me
Mereka lihat hal benar padaku
They see right through
Mereka melihat tepat melalui
Can you see right through me?
Bisakah Kau lihat hal benar padaku?
They see right through
Mereka melihat tepat melalui
They see right through me
Mereka lihat hal benar padaku
I see right through me
Aku melihat hal benar melalui diriku
I see right through me
Aku melihat hal benar melalui diriku

[Pre-Chorus]
All the king's horses, all the king's men
Semua pemimpin berkuda, Semua penguasa pria
Couldn't put me together again
Takan bisa mengatur ku lagi
'Cause all of my enemies started out friends
Karena semua musuh ku dimulai dari pertemanan
Help me hold onto you
Bantu aku memegangmu

[Chorus]
I've been the archer
Aku sudah menjadi pemanah
I've been the prey
Aku sudah menjadi mangsa
Who could ever leave me, darling...
Siapa yang bisa meninggalkan aku, sayang ...
But who could stay?
Tapi siapa yang bisa tetap bersamaku?
Who could stay?
Siapa yang kan tinggal?
Who could stay?
Siapa yang kan tinggal?
Who could stay?
Siapa yang kan tinggal?
You could stay
Kau bisa tinggal
You could stay
Kau bisa tinggal

[Outro]
Combat
Pertempuran
I'm ready for combat
Aku siap bertempur
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments