Breaking News

Mariah Carey - Vision of Love

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Mariah Carey - Vision of Love 
Writer(s) Ben Marguiles & Mariah Carey
 
[Verse 1]
Treated me kind
Perlakukan diriku dengan baik
Sweet destiny
Takdir yang manis
Carried me through desperation
Membawaku keluar dari keputusasaan
To the one that was waiting for me
Kepada seseorang yang sedang menunggu diriku
You took so long
Kau membutuhkan waktu yang begitu lama
Still I believed
Aku masih percaya
Somehow the one that I needed
Entah bagaimana seseorang yang kubutuhkan
Would find me eventually
Pada akhirnya akan menemukanku

[Chorus]
I had a vision of love
Aku punya penglihatan dalam cinta
And it was all that you've given to me
Dan semua itu adalah yang telah kau berikan padaku

[Verse 2]
Prayed through the nights
Berdoa melalui banyak malam
Felt so alone
Merasa sangat kesepian
Suffered from alienation
Derita dari keterasingan
Carried the weight on my own
Beban berat yang kupikul sendiri
Had to be strong
(Aku) harus kuat
So I believed
Jadi aku percaya
And now I know I've succeeded
Dan sekarang aku tahu aku sudah berhasil
In finding the place I conceived
Dalam mencari tempat yang kupahami

[Chorus]
I had a vision of love
Aku punya penglihatan dalam cinta
And it was all that you've given to me
Dan semua itu adalah yang telah kau berikan padaku
I had a vision of love
Aku punya penglihatan dalam cinta
And it was all that you've given me
Dan semua itu yang telah kau berikan kepadaku
 
[Bridge]
 I've realized the dream
Aku telah mewujudkan mimpi
Hmmm ...
Hmmm ...
And I visualized
Dan aku telah melihat
The love that came to be
Cinta yang menjadi nyata
Feel so alive
Terasa sangat bersemangat
I'm so thankful that I've received
aku sangat bersyukur bahwa aku telah menerima
The answer that Heaven
Jawaban dari Surga
Has sent down to me
Sudah dikirim kepadaku

[Verse 3]
You treated me kind
Kau memperlakukanku dengan baik
Sweet destiny
Takdir yang manis
(And you know that you did)
(dan kau tahu apa yang kau lakukan)
And I'll be eternally grateful
Dan aku akan selalu mensyukurinya
(Oh, ooo, ooo)
(Ohh, ooo, ooo)
Holding you so close to me
Memelukmu begitu dekat denganku
(Prayed through the nights)
(Berdoa melalui banyak malam)
Prayed through the nights
Berdoa melalui banyak malam
(So faithfully)
(Sungguh setia)
So faithfully
Sungguh setia
(Faithfully)
(Dengan Setia)
Knowing the one that I needed
Mengetahui takdir(jodoh) yg kubutuhkan
(No)
(Tidak)
Who would find me eventually?
Siapa yg akan menemukanku pada akhirnya?
(Who would find me?)
(Siapa yang akan menemukanku?)

[Chorus]
I had a vision of love
Aku punya penglihatan dalam cinta
And it was all that you've given to me
Dan semua itu adalah yang telah kau berikan padaku
I had a vision of love
Aku punya penglihatan dalam cinta
And it was all
Dan itu semua
Oh, ooo, oh, ooo, oh, ooo, oh, ooo
Ohh, ooo, Ohh, ooo, Ohh, ooo, Ohh, ooo
That you turned out to be
bahwa Anda ternyata menjadi
Hmmm ...
Hmmm ...
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments