Breaking News

Céline Dion - My Heart Will Go On

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjemahan Lagu
Céline Dion - My Heart Will Go On
Writer(s) Will Jennings & James Horner
 
[Verse 1]
Every night in my dreams
Setiap malam di dalam mimpiku
I see you, I feel you
Aku melihatmu, Aku merasakanmu
That is how I know you go on
Itulah mengapa aku tahu kau akan pergi
Far across the distance and spaces between us
Jauh melintasi jarak dan ruang di antara kami
You have come to show you go on
kau datang untuk memperlihatkan kau pergi

[Chorus]
Near, Far
Dekat, jauh
Wherever you are
Di mana pun kamu berada
I believe that the heart does, go on
Aku percaya hati akan bertahan
Once more, you open the door
Sekali lagi, Anda membuka pintu
And you're here in my heart, and my heart will go on and on
Dan kamu ada di hatiku dan hatiku akan terus bertahan selamanya

[Verse 2]
Love can touch us one time, and last for a lifetime
Cinta dapat menyentuh kita satu kali dan bertahan seumur hidup
And never let go till we're gone
dan jangan pernah terlepas hingga kita tiada
Love was when I loved you
Cinta disaat aku jatuh cinta kepadamu
One true time I hold to
satu kali aku memegangmu
In my life we'll always go on
di dalam hidupku kita selalu

[Chorus]
Near, Far
Dekat, jauh
Wherever you are
Di mana pun kamu berada
I believe that the heart does go on
aku percaya hati tidak akan pergi
Once more you open the door
Sekali kau membuka pintu
And you're here in my heart, and my heart will go on and on
Dan kamu ada di hatiku dan hatiku akan terus bertahan selamanya

[Outro]
You're here, there's nothing I fear
kamu disini, tidak ada yang aku takutkan
And I know that my heart will go on
Dan aku tahu hatiku akan bertahan
We'll stay forever this way
kita akan bertahan selamanya di jalan ini
You are safe in my heart, and my heart will go on and on
Anda aman di hati saya dan hati saya akan terus dan terus
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments