Breaking News

Billie Eilish - hostage

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
Lirik dan Terjeamahan Lagu
Billie Eilish - hostage 
Writer(s) Billie Eilish & Finneas
 
[Verse 1]
I wanna be alone.
Aku ingin sendirian.
Alone with you - does that make sense?
Sendirian bersamamu - apa itu masuk akal?
I wanna steal your soul.
Aku ingin mencuri jiwamu.
And hide you in my treasure chest.
Dan menyembunyikan kamu di peti harta karunku.

[Verse 2]
I don't know what to do.
Aku tidak tau harus berbuat apa.
To do with your kiss on my neck.
Dengan ciumanmu di leherku.
I don't know what feels true.
Aku tidak tau apa yang terasa benar.
But this feels right so stay a sec.
Tapi perasaan-perasaan ini benar, jadi tinggallah sebentar.
Yeah, you feel right so stay a sec.
Ya, kau merasa benar, jadi, tinggallah sebentar.

[Chorus]
And let me crawl inside your veins.
Dan biarkan aku merangkak ke dalam pembuluh darahmu.
I'll build a wall, give you a ball and chain.
Aku akan membangun sebuah dinding, memberikan padamu sebuah bola dan rantai.
It's not like me to be so mean.
Ini bukannya (karena) aku begitu jahat.
You're all I wanted.
(Ini adalah karena) kau adalah segala yang aku inginkan.
Just let me hold you.
Biarkanlah aku memelukmu.

Like a hostage.
Seperti seorang sandera.

[Verse 3]
Gold on your fingertips.
Emas di ujung jarimu.
Fingertips against my cheek.
Ujung jari yang menempel di pipiku.
Gold leaf across your lips.
Lembar emas di bibirmu.
Kiss me until I can't speak.
Cium aku hingga aku tidak bisa bicara.

[Verse 4]
Gold chain beneath your shirt.
Rantai emas di balik kemejamu.
The shirt that you let me wear home.
Kemeja yang kau biarkan aku pakai di rumah.
Gold's fake and real love hurts.
Emas itu palsu dan cinta sejati menyakitkan.
And nothing hurts when I'm alone.
Dan tidak ada yang menyakitkan saat aku sendirian.
When you're with me and we're alone.
Saat kau bersamaku dan kita sendirian.

[Chorus]
And let me crawl inside your veins.
Dan biarkan aku merangkak ke dalam pembuluh darahmu.
I'll build a wall, give you a ball and chain.
Aku akan membangun sebuah dinding, memberikan padamu sebuah bola dan rantai.
It's not like me to be so mean.
Ini bukannya aku begitu jahat.
You're all I wanted.
Kau adalah segala yang aku inginkan.
Just let me hold you.
Biarkanlah aku memelukmu.
Hold you.
Memelukmu.

Like a hostage.
Seperti seorang sandera.
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments