Breaking News

Adele - He Won't Go

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
Adele - He Won't Go  
Writer(s) Paul Epworth & Adele
 
[Verse 1]
 Some say I'll be better without you
Ada yang bilang aku kan lebih baik jika tanpamu
But they don't know you like I do
Tapi mereka tak mengenalmu sepertiku
Or at least the sides I thought I knew
Atau setidaknya sisi-sisi yang kupikir aku tahu
I can't beg this time
Kali ini aku tak bisa memohon
It drags on as I lose my mind
Berlarut-larut saat hilang akalku
Reminded by things I find
Diingatkan oleh hal-hal yang kutemukan
Like notes and clothes you left behind
Seperti catatan dan baju yang kau tinggalkan
Wake me up, wake me up when all is done
Bangunkan aku, bangunkan aku saat semua sudah selesai
I won't rise until this battle's won
Aku takkan bangkit hingga perang ini dimenangkan
My dignity's become undone
Martabatku tlah hancur

[Chorus 1]
But
Tapi
I won't go
Aku takkan pergi
I can't do it on my own
Tak bisa kulakukan ini seorang diri
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukan cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk
Aku siap mengambil resiko
I won't go
Aku takkan pergi
I can't do it on my own
Tak bisa kulakukan ini seorang diri
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukan cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk
Aku siap mengambil resiko

[Verse 2]
So petrified, I'm so scared to step into this ride
Ketakutan, aku takut sekali melangkah ke dalam pendakian ini
What if I lose my heart and fail the climb?
Bagaimana jika hilang nyaliku dan aku gagal mendaki?
I won't forgive me if I give up trying
Takkan kumaafkan diriku sendiri jika aku menyerah dan berhenti berusaha
I heard his voice today
Kudengar suaranya hari ini
I didn't know a single word he said
Aku tak mengerti sepatah kata pun yang dia ucapkan
Not one resemblance to the man I met
Tak mirip sama sekali dengan pria yang kukenal
Just a vacant broken boy instead
Hanya lelaki hancur dan kosong

[Chorus 1]
But
Tapi
I won't go
Aku takkan pergi
I can't do it on my own
Tak bisa kulakukan ini seorang diri
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukan cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk
Aku siap mengambil resiko
I won't go
Aku takkan pergi
I can't do it on my own
Tak bisa kulakukan ini seorang diri
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukan cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk
Aku siap mengambil resiko

[Bridge]
There will be times
Kan tiba waktunya
We'll try and give it up
Kita kan mencoba dan menyerah
Bursting at the seams, no doubt
Penuh sesak, tiada keraguan
We'll almost fall apart then burn the pieces
Kita hampir hancur lalu membakar kepingannya
To watch them turn to dust
Dan menyaksikan semua itu jadi debu
But nothing will ever taint us
Tapi takkan ada yang menodai kita

[Chorus 1]
But
Tapi
I won't go
Aku takkan pergi
I can't do it on my own
Tak bisa kulakukan ini seorang diri
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukan cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk
Aku siap mengambil resiko
I won't go
Aku takkan pergi
I can't do it on my own
Tak bisa kulakukan ini seorang diri
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukan cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk
Aku siap mengambil resiko

[Verse 3]
Will he... will he still remember me?
Akankah dia... akankah dia masih ingat aku?
Will he still love me even when he's free?
Akankah dia masih mencintaiku meski saat dia bebas?
Or will he go back to the place
Ataukah dia kan kembali ke tempat
where he would choose the poison over me?
Dimana dia lebih memilih racun daripada aku?
When we spoke yesterday
Saat kami bicara kemarin
He said to hold my breath and sit and wait
Dia menyuruhku tuk bersabar dan menunggu
"I'll be home so soon, I won't be late"
"Aku kan segera pulang, aku takkan terlambat"

[Chorus 2]
He won't go
Dia takkan pergi
He can't do it on his own
Tak bisa dia lakukan ini seorang diri
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukan cinta, lalu apa?
He's willing to take the risk
Dia mau mengambil resiko?
So I won't go
Maka aku takkan pergi
He can't do it on his own
Dia tak bisa lakukan ini seorang diri
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukan cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk
Aku mau mengambil resiko

[Chorus 3]
Cause he won't go
Karena dia takkan pergi
He can't do it on his own
Dia tak bisa lakukan ini seorang diri
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukan cinta, lalu apa?
We're willing to take the risk
Kami mau mengambil resiko
I won't go
Aku takkan pergi
I can't do it on my own
Tak bisa kulakukan ini seorang diri
If this ain't love, then what is?
Jika ini bukan cinta, lalu apa?
I'm willing to take the risk
Aku mau mengambil resiko
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments