Breaking News

SHINee - Hello

Gabung dengan blog LIMAHAN PREMIUM, 25k Untuk Selamanya
Tanpa Iklan, Lebih Banyak Lirik Terjemahan, Lebih Update,
Pendaftaran WA (08974580605)

Lirik dan Terjemahan Lagu
SHINee - Hello
Written By 김이나 (Kim Eana), Lars Halvor Jensen, Tim McEwan & Jess Cates | Arranger
박범근 (Park Bum Geun) | Release Date September 30, 2010
 


 [Verse 1 | Jonghyun, Onew]
이럴 때를 보면 나 어리기는 한가봐
ireol ttaereul bomyeon na eorigineun hangabwa
Aku menyadari betapa muda-nya aku
눈 앞에 두고도 어찌 할 줄 몰라
nun ape dugodo eojji hal jul molla
Ketika aku tidak tahu apa yang harus aku lakukan dengan mu ketika kau berada tepat di depan ku
어떻게들 사랑을 시작하고 있는지
eotteokedeul sarangeul sijakhago itneunji
Bagaimana caramu mulai mencintai?
사랑하는 사람들 말해줘요
saranghaneun saramdeul malhaejwoyo
Sayang, tolong beri tahu aku

[Pre-Chorus | Taemin, Jonghyun]
언젠가 그녀 손을 잡아 볼 날 올까요
eonjenga geunyeo soneul jaba bol nal olkkayo
Apakah saatnya akan tiba ketika aku bisa memegang tangannya?
감은 두 눈 위에 Kiss하는 날도 와줄까요
gameun du nun wie Kisshaneun naldo wajulkkayo
Apakah saatnya akan tiba ketika aku bisa mencium matanya yang tertutup?

[Chorus | All,Key, Onew, Jonghyun, *Taemin*]
Hello Hello
Halo Halo,
나름대로 용길 냈어요
nareumdaero yonggil naesseoyo
Aku mencoba yang terbaik untuk menjadi berani
Hello Hello
Halo Halo,
잠시얘기 할래요
jamsiyaegi hallaeyo
Apakah kau ingin berbicara dengan ku sebentar?
Hello Hello
Halo Halo,
내가 좀 서툴진 몰라도
naega jom seotuljin mollado
AKu mungkin sedikit canggung tetapi
Who knows 어쩜 우린
Who knows eojjeom urin
Siapa tahu, hubungan kita
*잘 될지도 몰라*
*jal doeljido molla*
Bisa berjalan dengan baik

[Verse 2 | Minho, Jonghyun, Onew, Key]
내가 다가서야 하는지
naega dagaseoya haneunji
Apakah aku harus mendekatimu,
좀 더 기다려야 하는지
jom deo gidaryeoya haneunji
Atau haruskah aku menunggumu
모두 다른 말을 하는
modu dareun mareul haneun
Setiap orang mengatakan hal yang berbeda
게 더 어려워
ge deo eoryeowo
Ini menjadi lebih sulit
(믿을 수 없겠죠)
(mideul su eopgetjyo)
(Kau mungkin tidak bisa mempercayainya)
보기보다 눈이 높아요
bogiboda nuni nopayo
Aku memiliki standar yang tinggi,
이런 일 난 흔치 않아요
ireon il nan heunchi anhayo
Jadi ini tidak terlalu umum,
내 말 믿어줘요 yeah
nae mal mideojwoyo yeah
Percayalah ya

[Pre-Chorus | Taemin, Onew]
아무렇지 않게 그녈 안을 날 올까요
amureotji ange geunyeol aneul nal olkkayo
Apakah saatnya akan tiba ketika aku bisa memelukmu?
생각한 대로 모두 이뤄진단 말 믿어요
saenggakhan daero modu irwojindan mal mideoyo
Aku percaya pada mimpi yang menjadi kenyataan

[Chorus | All,Jonghyun, Key, Taemin]
Hello Hello
Halo Halo,
나름대로 용길 냈어요
nareumdaero yonggil naesseoyo
Aku mencoba yang terbaik untuk menjadi berani
Hello Hello
Halo Halo,
잠시얘기 할래요
jamsiyaegi hallaeyo
Apakah kau ingin berbicara dengan ku sebentar?
Hello Hello
Halo Halo,
내가 좀 서툴진 몰라도
naega jom seotuljin mollado
AKu mungkin sedikit canggung tetapi
Who knows 어쩜 우린
Who knows eojjeom urin
Siapa tahu, hubungan kita
Oh yeah

[Bridge | Jonghyun,Onew]
처음은 아니죠
cheoeumeun anijyo
Ini bukanlah pertama kalinya,
사실 말하자면
sasil malhajamyeon
Sejujurnya
사랑도 이별도 해봤죠
sarangdo ibyeoldo haebwatjyo
Aku pernah mencintai seseorang dan melepaskan seseorang
하지만 어려워요
hajiman eoryeowoyo
Tapi itu sulit,
이 말을 믿어줘요
i mareul mideojwoyo
Percayalah,
그대는 달라요
geudaeneun dallayo
Kau berbeda

[Chorus | All,Minho, Key, Jonghyun]
Hello Hello
Halo halo,
이번엔 나를 다 걸게요
ibeonen nareul da geolgeyo
Aku akan memberikan segalanya untukmu
Hello Hello
Halo Halo,
Ooh yeah~ Baby Baby Baby girl
Ooh ya- sayang sayang sayang sayang
Hello Hello
Halo halo,
지금은 어떨지 몰라도
jigeumeun eotteolji mollado

Kita mungkin tidak menjadi apa-apa saat ini
Who knows 어쩜 우린
Who knows eojjeom urin
Siapa tahu, kita mungkin begitu

[Chorus | All, Key, Onew, Jonghyun, (Minho)]
Hello Hello
Halo halo,
Uh~~yeah
Hello Hello
Halo halo,
내게 기회를 줘요
naege gihoereul jwoyo
Beri aku kesempatan
Hello Hello
Halo halo,
그래 지금은 어떨지 몰라도
geurae jigeumeun eotteolji mollado
Ya, kita mungkin tidak menjadi apa-apa saat ini
Who knows? 우리 둘이
Who knows? uri duri
Siapa tahu, kita mungkin begitu

(Hello 내 곁을 맴돈 그 시간들을 계속
(Hello nae gyeoteul maemdon geu sigandeureul gyesok
Halo, semua waktu yang aku habiskan untuk berada di dekatmu
그 어떤 기쁨과도 비교 못해 No More
geu eotteon gippeumgwado bigyo moshae No More
Adalah kenangan yang sangat membahagiakan bagi ku, Tidak lagi,
그댈 이젠 표현 할 수 없고
geudael ijen pyohyeon hal su eopgo
Aku tidak bisa mengungkapkan cukup banyak kepadamu lagi,
내 손을 잡는다면 Never let you go
nae soneul jamneundamyeon Never let you go
Jika kamu memegang tanganku, tidak akan pernah melepaskanmu,
이런게 사랑이면 절대 안놓쳐
ireonge sarangimyeon jeoldae annotchyeo
Aku tidak akan pernah melepaskanmu jika ini adalah cinta
Who knows 우리 둘이)
Who knows uri duri)
Siapa tahu, kita mungkin begitu
운명일지 몰라
unmyeongilji molla
Takdir

[Outro | All]
Hello Hello
 Halo halo

DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments