Breaking News

d4vd - Don’t Forget About Me ​

YANG MAU BANTU AGAR BLOG INI TETAP EXIST BISA KE BCA / 3251322323 / ANGGA WIDYA HANDHIKA (WA 08974580605)
 Lirik dan Terjemahan Lagu
d4vd - Don’t Forget About Me ​
Writter(s) ​d4vd & Nextime (Producer)
 

[Chorus]
Tell me it was all in your head
Katakan padaku itu semua ada di kepalamu
Don't tell me you forgot about me
Jangan bilang kau melupakanku
Don't tell me you forgot about me
Jangan bilang kau melupakanku
Don't tell me you forgot about me
Jangan bilang kau melupakanku
Tell me I'd be better off dead
Katakan padaku lebih baik aku mati
But don't tell me you forgot about me
Tetapi jangan bilang kau melupakanku
Don't tell me you forgot about me
Jangan bilang kau melupakanku
Don't tell me you forgot about me 
Jangan bilang kau melupakanku


[Verse]
'Cause I don't wanna relive this feelin' of alone
Karena aku tidak ingin menghidupkan kembali perasaan kesepian ini
And I don't wanna keep cryin' on your shoulder
Dan aku tidak ingin terus menangis di bahumu
Swear I thought we'd be together 'til were older
Sumpah, aku pikir kita akan bersama sampai tua
Too many thoughts inside my head, they're spillin' over
Terlalu banyak pikiran di dalam kepalaku, semuanya tumpah

[Pre-Chorus]
Stay for me, can you say somethin'?
Tetaplah untukku, bisakah kau mengatakan sesuatu?
Take me away, baby
Bawa aku pergi, sayang
But I'm holdin' my tongue 'cause it's over now
Tetapi aku menahan lidahku karena ini sudah berakhir sekarang

[Chorus]
Tell me it was all in your head
Katakan padaku itu semua ada di kepalamu
Don't tell me you forgot about me
Jangan bilang kau melupakanku
Don't tell me you forgot about me
Jangan bilang kau melupakanku
Don't tell me you forgot about me
Jangan bilang kau melupakanku
Tell me I'd be better off dead
Katakan padaku lebih baik aku mati
But don't tell me you forgot about me
Tetapi jangan bilang kau melupakanku
Don't tell me you forgot about me
Jangan bilang kau melupakanku
Don't tell me you forgot about me 
Jangan bilang kau melupakanku
DI MOHON DENGAN SANGAT JANGAN MENGGUNAKAN ATAU MENERBITKAN ULANG TERJEMAHAN SAYA TANPA IJIN ATAU ATRIBUSI YANG SESUAI, APALAGI DI WEB YANG TERMONITIZE. TERIMAKASIH ATAS PENGERTIAN DAN RASA HORMAT NYA


No comments